You are viewing a single comment's thread from:

RE: Hari ini, I hit 1000 followers on Steemit! Thank You for 1000 Follower

in #life7 years ago

Terima kasih untuk setiap orang yang mengikuti saya, berkomentar, mendukung postingan saya selama bergabung bersama steemit, atau hanya membaca dan upvotes! Saya sangat menghargai atas semua umpan balik dan dukungan dari para sahabat steemians semuanya.

Luar biasa, capayan yang fasntastis...
Buah usaha kerja keras, mining steem!

Sort:  

kuncinya tetap semangat brade @bukhairidin "dan satu hal yang pada akhirnya saya percaya adalah bahwa jika kita tidak Punya rencana, kita tidak akan berhasil karena kita tidak punya tujuan untuk bekerja ke depan."

Nyan... Sep pah aju, bereh that...

kuncinya tetap semangat brade @bukhairidin "dan satu hal yang pada akhirnya saya percaya adalah bahwa jika kita tidak Punya rencana, kita tidak akan berhasil karena kita tidak punya tujuan untuk bekerja ke depan."

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67928.09
ETH 3827.16
USDT 1.00
SBD 3.63