Hari ini, I hit 1000 followers on Steemit! Thank You for 1000 Follower

in #life7 years ago

20170911_115912.png

Hari ini Genap dua bulan saya bergabung di @steemit 12 July - 12 September 2017, Dan Telah mencapai 1000 pengikut di Steemit! sungguh ini suatu yang luar biasa..

Terima kasih untuk setiap orang yang mengikuti saya, berkomentar, mendukung postingan saya selama bergabung bersama steemit, atau hanya membaca dan upvotes! Saya sangat menghargai atas semua umpan balik dan dukungan dari para sahabat steemians semuanya.

Saya sangat menikmati Steemit sebagai sebuah komunitas yang besar dan memberi manfaat bagi saya, terutama dalam feedback reward dari setiap postingan, dan tentunya saya menikmati karya karya postingan saya yang banyak mengupas tentang tips dan trik juga rahasia steemit serta motivasi untuk tidak patah semangat dalam berbagai hal, dan postingan ini bertujuan untuk dapat berbagi bersama sahabat steemians dan menanti masa depan bersama yang lebih baik, hingga saat ini pengguna Steemit semakin berkembang di berbagai negara dan terus berkembang!

U5druNdUgnax3P7KMuSjCgqgKH3EsYT_1680x8400.jpg
source

Tetap Semangat "dan satu hal yang pada akhirnya saya percaya adalah bahwa jika Anda tidak Punya rencana, Anda tidak akan berhasil karena Anda tidak punya tujuan untuk bekerja ke depan."

Sekarang adalah saat terbaik untuk terus menulis artikel dan berkontribusi pada sistem karena banyak orang berhenti menulis saat pembayaran dalam dolar rendah, namun Anda tetap akan mendapatkan sejumlah VEST
baca kenali apa itu VEST

Jadi hari ini buah dari hasil berjuang bersama steemit adalah dengan adanya 1000 pengikut dan saya ingin mengungkapkan betapa ini sangat berarti bagi saya. Saya memang tidak begitu populer di media sosial dan hanya memiliki alasan untuk menulis dan membuat konten setiap hari untuk bisa berbagi bersama informasi bersama pengguna steemit dan saya ucapkan terima kasih kepada Steemit telah berada dalam komunitas di sini dan terima kasih kepada semua follower juga teman teman yang ada dalam Group dan komunitas yang telah banyak memberi motivasi.

source

Saya berharap bahwa orang-orang yang membaca dan berkomentar serta memberi manfaat dari konten saya dan saya sangat berharap anda dan kita semua dapat lebih baik dan sukses di masa depan. Di karenakan ada kegiatan lain beberapa minggu terakhir dan tidak dapat menanggapi sebanyak mungkin komentar yang ingin saya balas, membaca SETIAP satu pun dan menghargai umpan balik dan komentar pada artikel yang saya tulis. hingga saat ini semangat dalam menulis terus meningkat Saya akan terus menulis artikel yang bisa bermanfaat untuk saya pribadi dan juga sahabat steemians.

54ss01.jpg
source

Terima Kasih kepada semua Follower...
Ikuti blog saya dalam postingan kajian dan kisi kisi stemit berikutnya.

salam
@abunagaya

steemit aceh utara abunagaya 2.jpg

Sort:  

Goodjob dan tingkatkan abu. tetap memposting hal menarik agak kami jadikan panutan untuk menjadi hebat seperti anda.

terima kasih @farizz atas komentarnya, saya senang berbagi bersama sahabat steemian berbagai tips dan trik jug kiat dalam menanmbang reward di @steemit.. terima kasih sudah mampir di blog saya.

nice post so far i upvoted you keep it up the good work check out my blog i hope u like it

thank you my best friend @harrycarguy for commenting on my blog, I hope you also like my post though different language.. i want to see your blog.

Oh ma luar biasa, cara droeneuh gaet follower. Neu peuruno loen lah

hana lon pake do'a sapu kanda @rismanrachman... lagee na laju... kadang pah roeh lam ploek... hehehhehe, tapi akan saya coba pelajari tips menarik follower, dan berbagi bersama di steemit..

Viva abunagaya...... Buah dari kerja keras

terima kasih kanda @teukukemalfasya, semoga kedepanya kita semua bisa meraih kesuksesan di steemit

Terima kasih untuk setiap orang yang mengikuti saya, berkomentar, mendukung postingan saya selama bergabung bersama steemit, atau hanya membaca dan upvotes! Saya sangat menghargai atas semua umpan balik dan dukungan dari para sahabat steemians semuanya.

Luar biasa, capayan yang fasntastis...
Buah usaha kerja keras, mining steem!

kuncinya tetap semangat brade @bukhairidin "dan satu hal yang pada akhirnya saya percaya adalah bahwa jika kita tidak Punya rencana, kita tidak akan berhasil karena kita tidak punya tujuan untuk bekerja ke depan."

Nyan... Sep pah aju, bereh that...

kuncinya tetap semangat brade @bukhairidin "dan satu hal yang pada akhirnya saya percaya adalah bahwa jika kita tidak Punya rencana, kita tidak akan berhasil karena kita tidak punya tujuan untuk bekerja ke depan."

Selamat,sukses terus ya abu

Resteem your post to 1300+ followers for only 0.5 SBD or Steem)

Just send 0.5 SBD or steem to @steemvote (URL as memo)

New Followers get 0.001 SBD$ and an upvote for free!!

Just follow @steemvote and...

  • we follow back
  • send you 0.001 SBD to your wallet

selamat atas pencapaianya @abunagaya , keep steem on :D

Terima kasih bang @levycore atas ucapannya, ini juga karena dukungan dari sahabat steemians.. saya akan terus coba berusaha memposting hal hal menarik seputar steemit untuk bisa berbagi bersama pengguna steemit.. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65122.20
ETH 2988.31
USDT 1.00
SBD 3.68