You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Busyness is not Reason for Them : Kesibukan Bukanlah Alasan bagi Mereka

in #life6 years ago

Nick saya kurang lengkap (atau jangan-jangan yang dimaksudkan itu bukan saya ya, hehe) , jadi kalau tidak saya respons itu bisa jadi karena saya tidak mendapat notifikasi telah disebut di dalam artikel ini. Tetapi kebetulan saya sedang online.

Tetap semangat ya.

Sort:  

Maafkan Nury Bang @aneukpineung
Nury tadi terus coba ingat-ingat akhir nama Abang itu apa, gak ingat-ingat sama angkanya. makanya Nury buat aneukpineung doang😥

Makasih untul semangatnya. Teruslah menjadi guruku 😍😍

Saya jangan disebut guru. Saya hanya membantu masukan semampu saya saja. Kita sama-sama belajar. Oya, menurut saya menulis konten di Steemit jangan dijadikan beban. Intinya, bersenang dengan apa yang kita lakukan, jadi semuanya bisa terasa lebih mudah, yang penting adalah utamakan semangat dan terus memotivasi diri.

Terima kasih @aneukpineung78 untuk semangat motivasinya yang luar biasa 😍😍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60065.47
ETH 2420.85
USDT 1.00
SBD 2.46