Daun sirih sebagai obat menghentikan Mimisan

in #life6 years ago (edited)

image

Selamat Sore Stemian
Selamat berjumpa kembali
Kali saya akan memberikan ulasan tentang Daun Sirih dengan Mimisan.
Stemian semua, hari saya sangat terkejut, tiba tiba
Saat saya ingin berwudhu guna sholat dhuhur, saat sedang membasuh muka saya melihat cucuran darah yang meluncur dari hidung ku, aku berusaha menutup, namun darah tetap saja masih keluar, aku teringat nasehat orang tua agar menutup lubang hidung yang sedang keluar darah dengan daun sirih, tapi dimana ada daun sirih di mesjid, tanpa berpikir panjang aku beranjak pulang ke rumah dengan berusaha menutupi hidung yang mengeluarkan darah
Stemian, secara kebetulan di pagar pekarangan rumah tetangga ada daun sirih yang menjalar di pagar, aku mengambil tiga lembar daun sirih yang belum tua, dan menggulungnya, lalu menyumbat lubang hidung yang masih mengeluarkan darah dengan daun sirih tersebut.
Kemudian aku duduk tegak dengan wajah sedikit agak di condong kan kedepannya, dengan harapan
Darah jangan sampai masuk ke dalam kerongkongan
Alhamdulillah
Memang saat ini darah sudah berhenti dari lubang hidung ku, namun gulungan daun sirih belum akucabut dari lubang hidung.
Secara ilmu medis saya tidak tahu apakah benarkah daun sirih dapat menghentikan mimisan, tapi kenyataannya demikian.
Terimakasih Stemian.

Sort:  

Thanks for using eSteem!
Your post has been voted as a part of eSteem encouragement program. Keep up the good work! Install Android, iOS Mobile app or Windows, Mac, Linux Surfer app, if you haven't already!
Learn more: https://esteem.app
Join our discord: https://discord.gg/8eHupPq

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69618.00
ETH 3376.33
USDT 1.00
SBD 2.76