Latte Art - Kakek

in #latte7 years ago

Halo teman -teman steemian's ... Saya akan menunjukkan seni latte , membuat gambar wajah seorang kakek di secangkir Coffee Latte .semoga Anda menyukainya.

Jangan ragu untuk berkomentar tentang seni latte

Ikuti saya di blog saya @levycore jika Anda menyukai Latte Art dan Keep Steem On! .

Sort:  

This is the final UpVote for this experiment.
You've been UpVoted via the UpVote Experiment 002 Bot. 100% UpVote for final vote.
Read more about this experiment here.

Thank You - @blueorgy

I don't have to understand what you write, the photos are enough :)
I can't do this art myself, too impatient.

seni latte yang bagus bg, luar biasa seninya, berbagai macam gambar juga bisa abg gambar kan,sangat menarik untuk semua orang lihatnya,dan sangat enak dinikmati coffe latte nya. hanya orang tertentu yang bisa membuat seni di minumana seperti ini,butuh skil untuk membuatnya. saya sangat suka dengan gambar gambar yg @levycore buat di coffe latte, hampir semua gambar biasa di kuasainya. mantap bg, saya sangat menyukai postingan ini, dan saya juga sangat suka dengan coffe latte. postingan yang luar biasa bg :) :) @levycore

Great latte art, mungkin kita sering melihat seni latte seperti bunga, atau bentuk hati. Namun, seni latte dengan judul kake yang bg @levycore bagi pada artikel di atas, termasuk yang pertama kali saya lihat. Saya rasa, untuk membuat seni latte "kakek" seperti di atas tak cukup dengan hanya barista biasa, namun dibutuhkan orang yang benar-benar menjiwai seni, ketelitian serta kesabaran. Dan tentunya paham tentang seluk beluk kopi.

Mantap bg @levycore keep steem on

Look at them coffee art right here!:D

Kakeknya keren Om @levycore. Rambutnya gaya anak muda.

Jeniusss, gambar seorang Kakek yang saya perkirakan berusia diantara 50-55 tahun.
Hehehe... (Y)

rambut kakek keren kali @levycore

di tunggu nenek nya bg @levycore :D

Mantap bang 👍
Pada postingan kedepan gambar lukisan apa lagi ya.?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.033
BTC 62414.94
ETH 3019.57
USDT 1.00
SBD 3.58