Kesenian Latte Art - Rugrats Chuckie

in #latte7 years ago (edited)

Halo teman -teman steemian's ... Saya akan menunjukkan seni latte , membuat Character film animasi Rugrats Chuckie di secangkir Coffee Latte .semoga Anda menyukainya.

Jangan ragu untuk berkomentar tentang seni latte

Ikuti saya di blog saya @levycore jika Anda menyukai Latte Art dan Keep Steem On! .

Sort:  

I have no idea what you are saying, but your latte looks really nice !

hahaha, that indonesian langguage :D , thank you for comment :D

like this mas bro...

Seni yang indah... 👍

terima kasih @rinaldi :D

Great art. Are you a painter or just doing it for fun? :) You have a new follower. I will appriciate it if you follow me too :))

thanks @borisb95 , im doing it just for fun :D

Very Cool - I looked through some of your past Latte Art posts as well... you definitely have skills!

Itu latte enak dan bisa di minum kan bg Levy. Bg mohon saya juga di masuk kan ke dlm komunitas steemit Indonesia lah kalau boleh

yang memakai tag indonesia semua komunitas indonesia , kita tidak membatasi bagi siapa yang ingin bergabung :D

Terimakasih bro. Mohon beritahu saya kalau ada copy darat antar komunitas.

Postingan @levycore the best selalu..hana lawan

latte artnya selalu mempesona bang.

setuju ,di minum pun enak :D terima ksih telah berkomentar :D

tapi bikinya yang memang susah
mohon dilihat bang
https://steemit.com/just/@neoxian/dear-steemit-it-is-still-very-rude-to-contact-me-in-steemit-chat-for-the-sole-purpose-of-getting-me-to-vote-on-your-posts-i-m

mohon maaf kalau saya lancang, semoga ini bisa menjadi pembelajaran untuk kita semua. .

salam steemit indonesiaa

indonesia hebat

saya sudah lihat itu neoxian merupakan salah satu pendukung komunitas indonesia , dia hanya jengkel kepada individu-individu yang mencoba mengambil keuntungan darinya dengan membawa nama indonesia :D

oh begitu ya. . mohon maaf apabila saya lancang.
saya hanya ingin kita bisa maju tanpa harus membuat orang lain kesal.

terimakasih mas. mohon selalu bantuannya

Kalau bakat seni tidak terkalahkan.

Good job @levycore

Awesome! Gron. nyan payah neuperunoe loen. Ceklek ata loen sigo

terima ksih @abduhawab, long sabe ku chek awak komunitas tiep uroe :D

Hawa teuh ta neuk rasa latte nyan, sep sereng takalon, hehe

nyan keuh ntrek payah tabloe sigoe bah mangat taduk :D

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63792.82
ETH 2563.50
USDT 1.00
SBD 2.66