SUASANA BERKUNJUNG KE LAUT TAWAR TAKENGON ACEH-TENGAHsteemCreated with Sketch.

Inilah suasana kami berkunjung ke suatu tempat di Aceh tengah.yang mana tempat ini dinamakan laut tawar..dan juga kami sempat singgah ke goa loyang koro.

Begitu indah nya suasana yang kami rasakan.dengan hawa yang sejuk yang membuat badan kami kedinginan..
image
Inilah foto kami di saat berada di sana.
Di belakang saya adalah danau laut tawar..
Kami juga sempat mencicipi air laut ini.dengan rasa penasaran .kata orang kampung di tempat itu.
Bahwa air di laut ini rasanya gak asin.tapi rasanya tawar.ternyata benar apa yang dikatakan nya..
image
image
Dan di sekitar area laut itu di tumbuhi pepohonan yang sangat indah dengan sangat subur..yaa para steemians bisa liat di foto saya di atas.. begitulah keindahan tempat wisata ini..
image
Dan di tempat ini ada juga berbatuan yang sangat besar.seperti dibelakang saya ini.. karena laut tawar ini letaknya diantara tengah-tengah gunung..wow.. sangat fenomenal kawan-kawan steemik.. image

Sayapun sempat singgah ke tempat ini..
Yaitu goa loyang koro.. kawan-kawan steemian bisa lihat juga foto kami di atas ini merupakan pintu masuk ke dalam goa loyang koro..

Waktu kami masuk kami mengeluarkan goceh rupiah yaa gak mahal kawan-kawan steemian cuma 3000 rupiah..sekali masuk..
image
Inilah suasana di dalam nya..yang begitu gelap dan sangat merinding bulu romaku.yang begitu takut dan juga terasa sangat mencekam.cocok untuk adegan film-film horor kawan-kawan.
Semakin dalam semakin terasa hawa sejuknya.
Di selah selah bebatuan keluarga air rintik-rintik.yang sangat bersih dan dingin..
image
Inilah foto saya waktu di ujung lorong goa.dan tidak ada lagi lobang dan lorong-lorong nya.yang Sangat jauh saya masuk ke dalamnya..

Tapi kawan-kawan.yang mau berkunjung jangan takut.. karena di setiap lorong-lorong di dalam goa ada lampu penerang nya..jadi saya pun lega dan begitu terasa menikmati perjalanan ini..

Saya harapkan untuk kawan-kawan steemian.wajib berkunjung ke tempat ini..dan saya yakin kawan-kawan pasti senang dan gembira..
Karena tempat ini menurut saya sangat dan sangat memanjakan mata kita..
#SELAMAT BERKUJUNG
DAN TERIMA KASIH KEPADA YANG TELAH MEMBACA NYA...
SALAM DARI SAYA@AYIPECIACEH.
~KEBAHAGIAAN TIDAK DAPAT DI BELI DENGAN UANG~

Sort:  

World of Photography Beta V1.0
>Learn more here<

Thank you for participating in #landscapephotography

You have earned 5.05 XP for sharing your photo!

Daily Stats
Daily photos: 1/2
Daily comments: 0/5
Multiplier: 1.01
Server time: 10:25:15
Account Level: 0
Total XP: 9.05/100.00
Total Photos: 1
Total comments: 4
Total contest wins: 0
When you reach level 1 you will start receiving up to two daily upvotes

Follow: @photocontests
Join the Discord channel: click!
Play and win SBD: @fairlotto
Daily Steem Statistics: @dailysteemreport
Learn how to program Steem-Python applications: @steempytutorials
Developed and sponsored by: @juliank

Good friends

Pemandangan yang indah

AMAZING friends

A very good post friends

Luar biasa tempat itu..saya juga pernah ke sana

Tempat yang bagus..kepingin mau kesana

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59316.00
ETH 2518.25
USDT 1.00
SBD 2.43