Cahaya indah dari sudut desa

in #landscape6 years ago

Selamat sore...

apa kabar semuanya?

Stemians, masih ingat kan dengan beberapa foto yang telah saya posting pada postingan sebelumnya?
Kali ini saya menemukan kembali moment indah teraebut.
Saya tinggal di sebuah desa, desa madan. Letaknya di kecamatan samudera, Kabupaten Aceh Utara. Aceh, Indonesia.
IMG_20181017_172215.jpg
Ini dia, foto yang saya dapatkan hari ini, dari sudut desa madan yang notaben daerahnya dikelilingi oleh persawahan.
IMG_20181017_172145.jpg

IMG_20181017_172151.jpg
Ketika sore hari, sudah menjadi kebiasaan saya untuk menyaksikan indahnya pemandangan cahaya matahari di ufuk barat sebelum terbenam.
Hal ini sering saya lakukan demi mendapatkan keindahan cahaya matahari terbenam dari ufuk barat.
Sangat disayangkan, ketika mendung seperti hari ini. Cahaya matahari terbenam sering terhalang oleh tebalnya awan hitam yang menyelimuti langit.
IMG_20181017_172201.jpg
Bahkan, hampir seluruh langit tertutupi oleh awan hitam, baik dari timur, selatan maupun utara. Hanya di sebelah barat lah, matahari sedikit cerah. Mungkin ini sebagai suatu rahmat untuk saya saksikan hari ini dari indahnya cahaya matahari yang akan terbenam.
Ketika musim kemarau tiba, pemandangan seperti sangat mudah kita temulan ketika sore hari. Bahkan keadaan pemandangannya lebih indah dan sempurna dari ini.


My real photography with smartphone xiaomi redmi 4x.


Saya berharap, dengan beberapa foto dari keindahan cahaya matahari terbenam ini mampu memberikan manfaat dan dapat menghibur teman-teman stemian semuanya.

Salam anak negeri

Dari sudut desa kecil di Aceh Utara.

Saya @onenama

Sort:  

You got a 3.91% upvote from @booster courtesy of @onenama!

NEW FEATURE:

You can earn a passive income from our service by delegating your stake in SteemPower to @booster. We'll be sharing 100% Liquid tokens automatically between all our delegators every time a wallet has accumulated 1K STEEM or SBD.
Quick Delegation: 1000| 2500 | 5000 | 10000 | 20000 | 50000

This post has been upvoted for free by @microbot with 5%!
Get better upvotes by bidding on me.
More profits? 100% Payout! Delegate some SteemPower to @microbot: 1 SP, 5 SP, 10 SP, custom amount
You like to bet and win 20x your bid? Have a look at @gtw and this description!

You got a 30.10% upvote from @sleeplesswhale courtesy of @onenama!

This post has received a 69.51% upvote from thanks to: @onenama.
For more information, click here!!!!
Send minimum 0.010 SBD|STEEM to bid for votes.


Do you know, you can also earn daily passive income simply by delegating your Steem Power to @minnowhelper by clicking following links: 10SP, 100SP, 500SP, 1000SP or Another amount

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63316.74
ETH 2581.53
USDT 1.00
SBD 2.79