You are viewing a single comment's thread from:

RE: FISIOTERAPIS Tenaga Medis Yang Belum Masyarakat ketahui Ruang Lingkup Kerjanya

in #kesehatan7 years ago

Info yang sangat menarik juga, ssngat bermanfaat.
Tentang fisioterapi bagaimana menangani berbagai penyakit.

Namun yang saya tulis sebelumnya adalah umumnya k3 , atau sering kami sebut job safety analisis.
Sebelum bekerja.
Terimakasih @jeffryphysio

Sort:  

Ea pak @asnawi setiap tenaga medis memiliki peran masing masing namun mempunyai hubungan yang erat, fisioterapi juga harus mengetahui k3 supaya ketika melakukan terapi tidak mengalami cedera, terima kasih sudah memberi komentar itu membuat saya senang.

sama-sama teruslah menulis dan memberikan yang terbaik, saya juga orang yang masih minim ilmu, banyak hal lagi yang harus saya pelajari, mungkin pak jeffry mau memberikan saya masukan dan hal lainnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57979.07
ETH 3124.67
USDT 1.00
SBD 2.36