Yes Coffe no smoking

in #jaga7 years ago

Saya malam ini ngopi tanpa asap rokok, karena bagi saya rokok itu dapat merusak kesehatan tidak hanya diri sendiri bahkan dapat merusak orang yg ada di sekeliling kita.
Ngopi adalah kebiasaan semua orang di era ini, tanpa ngopi rasa dunia bukan segalanya. Dan budaya ini sudah mengakar dari sejak dulu di Aceh Indonesia imagehingga di jaman now.
Bagi saya sering ngopi tidak masalah, yg penting rokok itu bagi yg sudah candu lebih baik di kurangi.
Jaga diri sendiri sebelum kita bisa menjaga orang lain.
Keep smile😊~

Sort:  

Mungkin warkop warkop membuat area bebas rokok untuk membantu mereka mengurangi menghisap rokok, menyediakan asbah ada satu bentuk dukungan menurut saya,

Oh ya @harisatok sudah tawu belum tentang fisioterapis, jika belum please baca tulisan saya, jika bermamfaat silahkan beri upvote, tapi kalau tidak bermamfaat diabaikan saja, saya juga sedang belajar menulis https://steemit.com/kesehatan/@jeffryphysio/fisioterapis-tenaga-medis-yang-belum-masyarakat-ketahui-ruang-lingkup-kerjanya-0daab03e95cbc

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65738.35
ETH 2677.27
USDT 1.00
SBD 2.91