Hai steemian!! Perkenalkan saya hardiansyah

Hai steemian!

Pekenalkan saya hardiansyah,umur saya 21, bertempat tinggal d kota lhokseumawe, tepatnya di kecamatan muara satu desa menasah dayah..
image

Riwayat pendidikan :
MIN NEGERI BLANG MANE (2008)
SMP NEGERI 1 SP. MAMPLAM (2011)
SMA NEGERI 1 SP. MAMPLAM (2014)
UNIVERSITAS MALIKUSSALEH (2014-SEKARANG)

Untuk sekarang saya masih menjalani proses pendidikan di salah satu universitas yang ada di Kabupaten aceh utara.
image
Senang sekali rasanya bisa bergabung di komunitas ini, komunitas yang kemudian menjadi di idola kan para pemuda sekarang, karena masih terlalu awal, arahan dan bimbingan kawan2 serta senior sangat saya butuhkan..
Semangat!!
image

Sort:  

Terimakasih bang, mohon kritik dan sarannya

Hai, hallo @hardiansyah26.. Selamat bergabung di Steemit! Senang anda bersama kami.. telah diupvote yaa.. =]

Semoga betah bersteemit.

Siap, kasih masukan ya

Selamat datang di Steemit, buat lah yang terbaik di Steemit.

Siap, semiga kita bisa berbagi ilmu bang aamiin

Welcome rakan... semoga betah di steemit dan memberikan karya2 terbaik

Terimakaih banyak bang @albert,semoga bisa berbagi ilmu kita bang

Welcome to steemit @hardiansyah26. Salam kenal. :D
Udah iim vote ya..

Waw keren posa katanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60935.14
ETH 2365.47
USDT 1.00
SBD 2.55