Introduce my self

in #introuceyourself6 years ago (edited)

Hai steemian friend :D
Apa kabat semuanya,,,?
Saya sangat senang karena saya sudah memiliki akun steemit. Meski upaya pembuatan akun ini sudah saya coba sebulan terakhir :v .

Saya belum tau banyak tentang steemit. Karena penasaran dan ingin mengetahui tentang steemit dan mendapatkan manfatnya baiknya, dan saya akan beusaha memberikan yang tebaik buat steemit. Itulah harapan dan tujuan saya bergabung dengan steemit.
image

Saya ingin memperkenalkan diri sebagai debut awal saya di steemit, semoga teman-teman yang terlebih dulu bergabung dapat menerima kehadiran saya :D . Perkenalkan nama saya ayu sari. @ayu-shavira alasan saya membuat nama akun ini tidak sesuai dengan nama saya adalah karena nama saya sudah ada yang terlebih dahulu terpakai, kadang nama itu adalah nama orang cantik hahaha lol. Saya lahir pada tanggal 5 maret 1998.
Saya punya cita-cita yang tidak begitu besar, cita-cita saya hanya ingin membahagiakan kedua orangtua, dan menjadi penulis lokal yang handal dan bisa di andalkan.
Salam kenal buat semua teman-teman steemian dimanapun anda berada salam dari saya sendiri. Seperti kata pepatah " Tak Kenal Maka Tak Sayang, Tak Sayang Maka Tak Berkawan" kata pepatah itu memang benar adanya.
Atas nama pemula di stemit tentunya harapan saya agar teman-teman bersedia memberikan arahan, dan masukan tentang bagaimana menggunakan steemit dan menyempurnakan setiap post. Untuk perhatian friends steemian semuanya saya ucapkan terimakasi.

Sort:  


Welcome to Steemit @ayu-shavira!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Hola amigo.. Bienvenido a esta comunidad cuenta con mi apoyo para crecer cada día más en esta nueva etapa.

Te invito a pasar por mi blog.

Bendiciones...

atte.: @castil

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61757.84
ETH 2985.49
USDT 1.00
SBD 2.48