Introduce My Self

Hallow Seteemians, perkenalkan saya Yesi. Saya terlahir dengan nama lengkap Yesi Lukitasari. Saya dilahirkan dari seorang Ibu bernama Sumartini dan Ayah bernama Sugeng 28 tahun yang lalu, tepatanya tanggal 02 Pebruari 1990. Saya dilahirkan di pinggiran Jawa Timur, yaitu Di Kabupaten Trenggalek.
IMG_20180510_162609.jpg

Saya memiliki hobby berbahagia dan membagi kebahagiaan dengan orang lain. Saya suka berdiskusi, bercerita dengan semua orang. Menurut saya duduk dan berdiskusi dapat melahirkan ide Dan gagasan yang bisa jadi itu bermanfaat bagi orang banyak. Namun jika pada saatnya harus bekerja mewujudkan gagasan tersebut saya selalu fokus dan tidak suka ada gangguan sedikitpun. Saya juga tidak suka di saat saya serius, malah ada yang bermain-main.

Kesibukan saya saat ini hanya berusaha menyibukkan diri. Berusaha menjadi wirausaha dengan menekuni catering, menekuni menulis melalui bloh-blog gratis. Mungkin sekian dulu perkenalan dari saya.
Saya menulis perkenalan diri ini di Nasi Kapau Andalas, Saharjo.

IMG_20180422_192734.jpg

Sort:  

Selamat datang di steemit, silahkan berlayar yaaa

Siap makasi kakanda, mohon bimbingannya

Aaampuuunn, saya mah masih tergolong newbe, baru 122 hari di steemit

Mantap salam kenal yah kk

Iya salam Kenal kakak, semoga Kaka sehat selalu

Welcome to the club :)

Thank you, guide me please to be a good writer

Artis medsos masuk Steemit. Keren

Haha abang Jangan lupa like Dan subscribe videoku ya

Selamat bergabung di steemit @yesilukitasari, semoga saling berbagi dan saling melengkapi untuk menjadi lebih kaya. Salam kenal dari @hamdanirz

Iya terimakasi Kaka, salam kenal

Wah, pengusaha catering
Berarti jago masak
Kapan meet up, dibawa ya masakannya

Haha ah Lu bro tiap Hari Kita Kan ketemu wkwk

Selamat datang @yeailukitasari.. jangan lupa dibaca terus informasi seputar steemit yang saya share..nanti kita meet up dan bukber bareng di TIM tunggu jadwalnya

Kohati tangguh dari Jawa Timur, Bumi Kita Raja Majapahit.
Selamat bergabung

Congratulations @yesilukitasari! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on any badge to view your Board of Honor.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Do you like SteemitBoard's project? Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @yesilukitasari! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard - Witness Update
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 67022.52
ETH 3558.72
USDT 1.00
SBD 2.51