Perkenalan diri

Salam kenal kepada semua orang yang ada di Steemit..

Saya ingin memperkenalkan diri kepada seluruh teman yang ada dimanapun anda saat ini,saya adalah seorang wanita berusia 18 tahun dan telah memiliki satu orang anak berusia 1 tahun,saya menikah dalam usia yang masih sangat belia yaitu pada usia 16 tahun..

image

Suamiku adalah seorang pekerja bengkel yang mahir dalam bidang mesin,aku jatuh cinta kepadanya ketika Sepeda Motorku rusak dan memperbaikinya di bengkel tempat dia bekerja,mungkin karena disamping dia bisa memperbaiki sepeda motorku,dia juga bisa memperbaiki hatiku yang sedang patah makanya saya bisa jatuh cinta..

Hubungan kami sangat harmonis dan juga sangat bahagia,dan dia juga sangat setia padaku sehingga saya begitu nyaman bersamanya..

Itu saja perkenalan saya di Steemit,semoga sukses untuk saya dikemudian hari..

Selamat pagi semuanya.

Sort:  

Congratulations @dinda-meutuwah! You have completed the following achievement on the Steem blockchain and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last post from @steemitboard:

SteemitBoard Ranking update - Resteem and Resteemed added

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63006.70
ETH 3075.91
USDT 1.00
SBD 3.82