Introduceyourself

in #introduceyourself6 years ago

image

Salam Perkenalan.
Nama Saya Zylla Phonna atau sering disapa Zylla, beralamat di Desa Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh. Perkenalan awal saya mengenai Steemit berawal dari seorang sahabat. Steemit menurut saya sebuah platform media sosial yang sangat menguntungkan jika kita menggunakannya, melalui platform ini kita dapat memberikan berbagai informasi dan peristiwa yang kerap terjadi.

Hal yang menarik bagi saya untuk bergabung adalah saya dapat dengan cepat mengetahui berbagai informasi yang terjadi dan berkembang diseluruh dunia lewat postingan teman - teman.

image

Saat ini saya berusia 25 tahun, dan belum menikah. Pekerjaan saya saat ini dalam keseharian adalah membatu ibu dirumah. Bagi saya orang tua adalah segala galanya. Saya memiliki hobi berolahraga, olahraga yang saya sukai adalah berenang. Bagi saya berenang merupakan olahraga yang sangat menantang dan mengasyikkan. Dengan berenang kita mampu menjaga kesehatan tubuh dengan maksimal.

image

Selain membantu orang tua dan hobi berenang, saya juga suka sekali pergi kesawah. Bagi saya persawahan merupakan tempat yang paling indah dan nyaman dihati, disaat hati sedang gundah sawah adalah tempat yang paling sering saya kunjungi.

image

Berbicara soal makanan, saya paling suka dengan masakan sate padang, sate padang merupakan makanan favorit saya. Campuran sate ayam dengan bumbu khas padang dan lontong membuat makanan ini sangat nikmat.

image

Berbicara tentang Steemit, saat ini saya masih baru dan belum mengerti bagaimana cara memainkannya. Harapan saya kepada teman teman untuk membantu saya dalam hal ini. Pada postingan ini saya menggunakan aplikasi Esteem untuk berkontribusi.

Terimakasih.

Followme : @zylla

Sort:  

Welcome to Steemit @ zylla. It's pleasure knowing you and your hobbies.

thank you @robertsekhose has accepted me in steemit, may you be my best friend.

Hi Welcome to Steem. Congratulations! It's an awesome community. I followed you. Please follow back. Good Luck.82dac99-285x300 (1).jpg

hello also @ steemcafe, thanks for following me, me too.

welcome! Nice to meet you.

Thank you, I am also glad to meet you.

Hi pretty girl, do you want to have a chance at making thousands of dollars in Ethereum while playing a game. Read my post to find out more

https://steemit.com/money/@stevekelly/new-ethereum-game-aethia-big-opportunity-to-make-thousands-of-dollars-in-ethereum

Selamat bergabung kak, semoga berjaya

Welcome to steemit.nice to meet you

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60833.36
ETH 3370.32
USDT 1.00
SBD 2.49