Introducemyself

image
ASSALAMUALAIKUM WR.WB.
Izinkan saya memperkenalkan diri saya kepada seluruh sahabat steemians yang di dunia ini khususnya Indonesia, sebagai masyarakat Indonesia tentunya saya akan mengkhususkan steemians Indonesia.
Sebagai member baru di steemit tentunya saya ingin memperkenalkan diri saya terlebih dahulu kepada seluruh steemian, agar nantinya kita bisa berkomunikasi lebih nyaman.
OKE LANGSUNG SAJA

NAMA: ZUBAIRUS UMUR: 28 TAHUN
PEKERJAAN: WIRASWASTA HOBI: VOLLY BALL
Saya senang sekali bisa bergabung di steemit bersama orang-orang yang hebat dan kreatif, dan semoga saja saya bisa menambah wawasan dengan bergabung ke steemit.

Sort:  

Welcome to steemit @zubairus.


Welcome to Steem @zubairus.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Thanks may friend

Selamat bergabung kawan

welcome to steemit and cant wait to see more post!

Selamat bergabung di steemit @zubairus

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67773.95
ETH 3733.37
USDT 1.00
SBD 3.69