Introduction of my life

in #introduceyourself7 years ago

 
hallo keluarga steemit

  Nama saya ZAHRA Saya baru saja menyelesaikan sekolah saya, saya telah belajar di SMK NEGERI 2 LHOKSEUMAWE, untuk mengisi aktivitas keseharian saya seperti mencoba bermain steemit, banyak yang mengatakan bahwa steemit memberi kita hak untuk berbagi berbagai postingan, kebetulan saya juga cinta Untuk menulis, Apa salahnya jika saya coba steungit untuk menuangkan kreativitas saya, mungkin saya bisa sukses dengan steemit. 

 Saya tinggal di Indonesia, provinsi Aceh, Anda pasti sudah tahu dimana aceh, karena banyak sejarah sejarah yang berhubungan dengan aceh, dan di aceh ada banyak pemandangan yang sangat indah, saya juga sangat senang bisa mengisi hari saya dengan traveling, membuat Saya lebih tenang, dan bersama kami sering bepergian kita bisa mengetahui sesuatu yang indah di alam.  

Buat teman menanamkan semua, kapan kita bersama dengan seluruh masyarakat steemit di indonesia, dan kita bepergian bersama, mungkin kita bisa membangun silaturrahmi untuk lebih mengenal satu sama lain.  

Saya tahu steemit dari teman saya, dia juga baru saja menciptakan akun steemit, dia juga salah satu teman kreatif saya, Anda bisa bertemu dengannya di @reskykiki, dia juga hobinya sama seperti saya menulis dan suka traveling.  

Dia mengenal steemit kepada saya karena dia ingin bakat saya tidak tenggelam, pertama saya tidak mau bermain steemit, tapi setelah saya melihat artikel artikel yang menarik saya juga tidak ingin kalah dengan mereka, saya juga piawai membuat artikel, mungkin Artikel yang saya buat tidak seberapa menarik dengan artikel postingan teman, apa salahnya kalau kita coba 

Buat teman semoga sukses ya untuk semua kreativitas salam manis dari saya @ zahra23

  Ikuti saya teman @ zahra23 dan pilih konten yang saya postingkan, sampai saya ketemu lagi di posting selanjutnya :) 


Sort:  

Hello! Welcome to the Steemit Community! I can't wait to see your content. I hope you enjoy this wonderful platform.
Have a nice day & Steem on!

Hola! ¡Bienvenido a la comunidad de Steemit! No puedo esperar para ver su contenido. Espero que disfruten de esta maravillosa plataforma.
Ten un lindo día:) Steem On!
image

Welcome to Steem @zahra23 I have upvoted and sent you a tip

hello~ zahra23, Follow & Upvote is a You and I great strength~, @leesujae17

Welcome to the Community, @Zahra23!! Wish you much luck! Cheers! Follow me ...

© copyright - all rights reserved by @tinashe

 Welcome to this incredible platform, hope everything will work out for you. Being here it’s not easy but not difficult neither only an extra effort will go a long way, engagement is the key good luck I’m @tinashe Start by Following ,Upvoting &Resteeming people and they will do the same. 

QUICK TIPS FOR NEWBIES
👉 CLICK HERE

Thank you


CLICK👆 HERE

Welcome and Thank You for being with us!! Following your Blog now

Welcome to Steemit! You will rock here! Followed. Follow me back 😘

This STEEMIT platform is in its infancy so hope everything will work out right for you for all of us. This is NOT easy but if done right and professionally you will be rewarded alright. Here a post of mine. Please refer to it and let me know some comment if you like.

https://steemit.com/money/@indepthstory/people-near-me-in-difficult-times-say-no-worries-money-is-not-everything-do-something-you-do-enjoy-and-like-well-i-think-this-is

If you find it interesting, click on the UPVOTE and then on the FOLLOW link so let’s keep in touch.

C’ya around,

@indepthstory

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54358.77
ETH 2293.67
USDT 1.00
SBD 2.30