You are viewing a single comment's thread from:

RE: introduceyourself / perkenalan diri

in #introduceyourself7 years ago

Hi sahabatku... Saya ucapkan Selamat Datang Untuk Steemit. Rumah Baru ini untuk blogger dan platform untuk saling berbagi antara sesama pengguna. Saya akan selalu menunggu hal yang menarik dari setiap blog yang anda buat.

Saya percaya dengan semangat dan keyakinan kamu dapat melakukan yang terbaik di situs ini. Teruslah Steem On dan dapatkan pahala besar atas usaha yang kamu lakukan. Kami menunggu Anda datang di steemit. Kunjungi blog saya Saya memiliki posting terbaru tentang saya perkenalkan. Mari kita periksa. Senang bertemu denganmu.
Kuharap kita bisa membangun keluarga baik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45