introduceyourself / perkenalan diri

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hallo... sahabat steemit apa kabar semoga sehat selalu dalam lindunganNya Semata.Amin...
Sebelum saya meuraikan kata kata yg banyak salah sebenarnya saya mohon maaf... sebesar besarnya dikarnakan ini Dunia Maya yg semakin canggih ilmu yang ada pada masing masing manusia yg ber akal sehat dan bisa dimanfaatkan oleh yang lainnya Amin.. seperti nama saya yg dibawah ini;
Nama. : faisal
Umur. : 42 Tahun
Tempat Tinggal : Indonesia, Samudra Pasee Aceh
Pekerjaan. : Wiraswasta
Pengalaman. : Profesi mencari kebenaran/kejujuran.


image


Pada dasarnya hidup ini sangatlah mudah dan terpercaya oleh sesama akan tetapi yang membuat saya miring hanyalah diri sendiri saya yang membuat sulit terutama mosi tak percaya yang ada pada diri terutama saya sendiri,namun sayapun tidak tinggal diam untuk mencari kebenaran dan kejujuran yang selagi saya Hidup untuk bisa saya raih kejujuran dan kebenaran.akan tetapi kejujuran dan kebenaran Itu juga tidak jauh pada diri saya sendiri yaitu di dalam lubuk hati yang sangat dalam.karna kejujuran dan kebenaran inilah yg bisa membuat saya nyaman dan tentram dalam hidup ini
Dan setelah saya bosan dengan pengalaman mencari dan memperoleh ternyata pengalaman tersebut membuat saya percaya diri karna sudah saya anggap pengalaman itu suatu guru Yang tidak pernah bosan mengajari Saya untuk menuju kebenaran dan kejujuran bukannya diajarkan ke lobang yang sama.
Namun Dunia pun semakin canggih kepercayaan pun semakin jauh dengan beralasan kebohongan padahal lebih indah dan terasa dekan dengan kejujuran yang dirasa oleh teman-teman yang ada di sekeliling saya seperti teman yg sudah mengikuti Steemit bapak husasaidi ,bapak Husaini dll. bahwa salah satunya melalui stimmit ini jalan membuat kita indah dan bahagia hidup jujur diri kita cara meaploaod foto ,kisah perjalanan, dan hasil keindahan wajah alam yang unik untuk bisa kita paparkan kedunia Maya karna dunia ini tidak mau kebohongan selalu kepingin kebenaran tentang alam yang sedang terjadi atau yg sudah terjadi yang sama sama kita buktikan saat ini dan
Setelah saya pelajari steeimt mungkin ini yang membuat saya sepakat untuk melatih diri dalam menjalankan kehidupan dialam jagat raya ini dengan bermacam ragam suku dan agama walaupun berbeda kulit dan bahasa sesama maka di Steemit lah yang membuat mempersatukan kebenaran dan kejujuran sesama walaupun tidak saling kenal maka cukuplah huruf Abjad A Samapai dengan Z yang membuat diri saya bertambah yakin dan terimplementasikan pada diri saya yang sedang meraih kebahagiaan dalam kehidupan ini.
Karna pengalaman saya sudah saya miliki dan saya rasakan didunia Maya ini istri,uang harta,rumah,mobil tapi tidak membuat saya tenang dan bahagia malah menjadi hancur berantakan ternyata pengalaman tersebut kesenangan itu bisa dibeli.padahal yang membuat saya tenang Bahagia saling percaya dan jujur yang setiap dengan keadaan yang datang.

Sort:  

Wellcome to family :)

Hello, welcome to Steemit!

Welcome to family :)

Wellcome to Steemit.com

Hi sahabatku... Saya ucapkan Selamat Datang Untuk Steemit. Rumah Baru ini untuk blogger dan platform untuk saling berbagi antara sesama pengguna. Saya akan selalu menunggu hal yang menarik dari setiap blog yang anda buat.

Saya percaya dengan semangat dan keyakinan kamu dapat melakukan yang terbaik di situs ini. Teruslah Steem On dan dapatkan pahala besar atas usaha yang kamu lakukan. Kami menunggu Anda datang di steemit. Kunjungi blog saya Saya memiliki posting terbaru tentang saya perkenalkan. Mari kita periksa. Senang bertemu denganmu.
Kuharap kita bisa membangun keluarga baik di steemit.

Welcome to Steemit!

Welcome to Steem @faisalwrci I have upvoted and sent you a tip

Welcome and Thank You for being with us!! Following your Blog now

Welcome to Steemit @Faisalwrci:) Nice post, i will follow your account, please follow me !

Welcome! Hope you share some good content with us! This is a great way to meet people from all over the world. I am a Brazilian writer and videomaker, living in London. Here I post about photography, travelling and stories. Have a look at my profile and if you like it, follow me.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49