Perkenalan diri

Hai mb tri... Apa kabar? Terdengar suara renyah seorang wanita dari seberang telepon yg menghubungiku td pagi. Kabar baik jawabku ringan. Maaf ini dgn siapa ya? Ada yg bs saya bantu? Jawabku dgn yakin. Hallah... Mb tri ini pura2 lupa ya? Atau mmg sengaja lupa? Memang nomorku ga disimpen? Sombong bgt... Celetuk wanita itu.
Iya,maaf... Apa kita saling kenal? Jawabku meyakinkan...
Apa mb? Kenal?? Mbok jgn belagu gitu to mb... Sombong bgt. Klau mau sombong, lunasi dulu tuuu tunggakan kreeditannnya.
MAKJLEB (mlongo)
Apa mb? Tunggakan? Tanyaku penuh penasaran dan jg rasa bingung.
Heh mb... Klau ga punya uang ngomong aja, ga usah pura2 lupa gt. Hardiknya dgn suara makin meninggi. Wanita itu terus nerocos tanpa henti sampai pada ahirnya terdengar sebuah ANCAMAN.. Klau sampai ahir minggu ini mb tri blm jg lunasi... Saya datengi langsung rumah mb tri di PONOROGO. Bawa orang. Jgn salahkan saya klau smpai terjadi apa2.
Tut..tut...tut..tut.... Telepon ditutup.
Tinggal aku seorang diri dlm kebingungan,sambil mencoba menelepon kmbali nomor tadi namun tidak bs dihubungi.

Siapa wanita itu?
Rumahku di lampung low,,bukan di PONOROGO... Kasian klau sampai nyasar.
Truss kreedit apa yaa aku?? Sama siapa??

Hmmmm.... TAK KENAL MAKA TAK SAYANG...
Daripada nanti ada yg salah sambung lagi,mending aku perkenalkan diri lg deeh... Hehee....

image

Namaku mmg benar mb tri. Tepatnya tri puji lestari. Rumahku di lampung timur yaaa...bukan di PONOROGO... Dan aku jg gx suka ngambil barang kreeditan,,hihii... Aku ibu dari 2org anak,zidane dan shakila.. Umurku 32th,,aku suka bunga, aku suka masak,dan aku suka kesederhanaan.
Aku berada di sini... Karna aku jg ingin merasakan yg namanya DOLAR,, siapa tau bs bikin ngebul dapurku tiap harinya nanti. Aku jg ingin bertemu dan berteman dgn org2 yg mempunyai kesukaan yg sama dgn aku,,dan bs saling berbagi pengalaman nantinya...

Bersyukur aku bs kenal dgn bpk wahyunansyah @owner99 dan jg mas citra @paranuansa asal aceh. Krna berkat beliau2 inilah aku bs bergabung menjadi salah satu pecinta steemit ini. Semoga mereka smua sllu di beri kesehatan dan sllu dlm lindunganNya. Aamiiinnn... .

Spertinya sudah cukup perkenalan diri ini. Terimakasih karna sudah bersedia mampir di postinganku ini... Dan terimakasih atas votenya.

Follow me @tripujisyari and i will follow u back.

Salam kenal
@tripujisyari

Sort:  

Prolognya bagus mba @tripujisyari, jarang -jarang loh intro perkenalannya pake telpon salah sambung. Selamat bergabung di komunitas steemit mba tri, semoga dengan adanya komunitas ini kita semakin apresiatif, kreatif, inovatif dalam hal menulis. Enjoy your time on STEEMIT. Salam kenal ya mb tri😊

Hahaha... Bener-bener setuju @miskya saya aja sampai ngakak baca prolog intro mba tri... Keren dah pokoknya... Jarang² ada steemian kayak beliau di #steemit wahhh jadi ga sabar pengen liat postingan beliau selanjutnya.
Kenalkan mba tri sahabat saya dari lampung, mantan guru TK yang berkomuflase jadi penulis harian untuk #steemit

Iya pak @owner99, salam kenal juga ya pak

Aaah... Pak @owner99 bs ajaa....
Itu jg berkat guru besar saya asal aceh mb @miskya,, bpk wahyunansyah. Sya kenal steemit ini jg dari beliau...
Thanks bpk @owner99

Terimakasih mb @miskya,,salam kenal jg...
Klau boleh tau,mb asalnya darimana y? Biar gx nyasar nantinya... Hehe...

Saya dari Cilacap, jawa tengah mba tri😊

Ooo... Salam kenal ya mb....
BTW sudah lama mb di steemit?

Hey!
Great to know more about you from your introduction. Looking forward to seeing more of your content, Followed and Upvoted!
(If you want to some cool posts to read or contests to participate in, you could follow me back!)

Ok... I'll follow u back...

Welcome to Steemit @tripujisyari, I have upvoted and sent you a tip. Check my blogs if you are looking for tips on how to earn more Steem and SBD.

Howdy! You have signed up recently so welcome to the great community of steemit. Have an upvote and maybe upvote some of my stuff too!
I know how hard it is to receive upvotes on a new account so my advice would be to give Steemfollower a go as you can earn up to 5x more steem than just upvoting by yourself! It's a simple and safe vote exchange that is free to use. I made this post to explain the system in more depth and it has become my most upvoted post yet.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59647.03
ETH 2622.47
USDT 1.00
SBD 2.44