Memulai Steemit dengan Perkenalan Diri Saya @triandi

in #introduceyourself7 years ago

IMG_20171225_140829.jpgHallo sahabat steemian semua…!!
Perkenalkan nama saya Rahmat Triandi. Profesi saya saat ini adalah salah satu mahasiswa di Universitas Malikussaleh yang berada di daerah Aceh. Saya bukan orang aceh saya berasal dari labuhan batu, Sumatera Utara. Dan saya di aceh hanyalah pendatang yang ingin menimba ilmu serta melanjutkan study saya dan mendapatkan pengalaman yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya. saya sangat suka berolahraga dan beberapa olahraga yang sering saya lakukan dan merupakan hoby saya yaitu bermain sepak bola, futsal, dan badminton.

Teman saya @hafizul memperkenalkan kepada saya sebuah platform yang bernama steemit dimana dalam steemit tersebut kita dapat melihat dan membagikan pengalaman, video serta foto. Dan kita di bayar dengan penghargaan akan hal itu. Oleh karena itulah saya tertarik untuk menjadi salah satu anggota dari platform ini.

Awal mula saya masuk dan terdaftar dalam steemit ada beberapa hal yang tidak saya mengerti dari beberapa fitur yang ada dalam steemit ini. Dan postingan ini pun masih dalam arahan teman saya. Jadi disini saya berharap kepada semua steemian yang sudah lebih dulu menguasai Steemit, Mohon bantuan dan Kerja Samanya.
IMG_20171225_140849.jpg

Terima Kasih kepada kurator Indonesia @levycore @aiqabrago

Dan sangat Berterima kasih kepada sahabat steemians semuanya yang sudah saya kenal dan belum semoga cepat saya kenal, Amin.

@zulfadliekawom @bukharisulaiman @zainalbakri @rayfa @doktermuslem @teukumukhlis @ayijufridar @abieikram @agustiarismail @ahlawat @alfi.yusuf @alvapurba @always1succes @amarkadafi @amrizal.amd @aqbayli @armiden @antintelicoinves @atafauzan @azizjesika @bilalhaider @bim.scouting @bornwin @brunnernathan @bukharidin @bukharisulaiman @cryptotrumpet @danizaharie @dragos0897 @dtworker @dwerggjuhh @eazyh @edifadhil @epeakinfo @fadhilaceh @faukas @fcbnews @fitriani @gamemusic @geneeveret @ilhamramadhani @iliketoast @imagediet @investlimestone @iqbaal @iyuta @izbing @jackmiller @mukhtar.juned @taministy @marzukie @mushthafakamal @fuadjamaluddin @jamalgayoni @jaydenbox @joanaltres @abumuda @rismanrachman @waldan @teukukemalfasya @musyawirwaspada @bahagia-arbi @safwaninisam @stemm77 @rawohnanggroe @hasanuddin @jumaidajafar @hidayat @nazarashy @munawir91 @jahnvanhoess @mushthafakamal @nurhayati @jealson @mustafa1989 @azirgraff @abupasi.alachy @amrykrs @heriadi @putrisalju @agusdiansyah @nayya24 @yaumil @fikri @klen.civil @husaini @nadilchairi @clea @muammar @edy02 @fahmidamti @kakilasak @arkan @ichwansyahputra @rizalfajri @awinyaksteemit @uswatull @slempase @taqdirul94 @wiya @razack-pulo @teukeuilham @syehlah @sulmar @ridwant @asnamhd @riski @amri @boyelleq @foarsyad @moersal @ghufranreza @zuraini @agmalirsadi @kemal13 @yuyuart @rahmats @citrarahman @atafauzan @quinci87 @zulkarnain @faridrizkia @yandot @khairulmuammar @muhammadzairil @nadilchairi @adilvakhri @imranroza @rahmanovic @jodipamungkas @muhammadfurqan @rizasukma @naja @rahmathidayat097 @samsulbahri90 @abduhawab @divasafitrii @agusscout @lusanamaya @ihsan89 @riezky @saifmmc @hadimemories @novale @marthunis227 @irwanda @alvaro017 @rizajb @arkan @adi.pisces @teukukhaidir @dsatria @wahyurahadiann @nyakaziz @amarkadafi @saifullah05 @fahmidamti @berkat @indazu @masriadi @makhzar @safran @quincy87 @horazwiwik @muhammadzairil @rahmats @barvon @azkadzaky @juned @harferri @osaka @yanakellen @mafis @molyshare @bewe @daiky69 @andesign @miftahuddin @husaini88

Sort:  

Welcome to family :)

Wellcome to the community!

Thank You Friend nice To Meet You
@triandi.......
the Best And amazing.
Nice To Meet You All #steemians
My Name @wanpelor I Am Coming From Aceh Sumatra.
I Say Welcome And Happy To You Here

steemit or eSteem.
Vote @good-karma As Our Witness.
Do not Forget Follow Me Also @wanpelor

welcome to steemit @triandi, best regards..
hopefully you feel at home here. 😊

thank you @devsuraj . i will feel at home :)

Halo @triandi,saya suka memikirkan secara mendalam tentang filsafat dan bagaimana mencapai kebijaksanaan dan keseimbangan hidup tertentu, berbagi dengan kami dan menyambut baik steemit!

terima kasih bg @agusrianda atas sambutan nya, saya berharap kerja sama nya dan bimbingan nya bg.

Welcome to steemit bro

thank you bro @quincy87 :-)

welcome @triandi ! Nice Post ! Please upvote & keep following

Selamat datang bos di steemit. Semoga bahagia :v

siap bos. terimah kasih bimbingan nya...

Selamat bergabung @triandi

iya terima kasih bg @shiroe atas sambutan nya :-)

Selamat datang di steemit

iya terima kasih bg @misterpp

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 60479.65
ETH 2906.15
USDT 1.00
SBD 2.43