Salam Steemit #introducemyself

image


‌Assalamualaikum Wr Wb.
‌Perkenalkan, nama saya Muhammad Taufik biasa dipanggil Taufik. Saya berasal dari Indonesia tepatnya di Nanggroe Aceh Darusalam (ACEH), saya lahir di Bireuen, pada 18 september 1990 Alamat rumah saya di Gampong Bireuen Mns.Reuleut Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. Saya merupakan anak ke-5 dari empat (5) bersaudara. Sekarang saya bekerja di perusahaan swasta sebagai EVENT ORGANIZER (EO).Hobi saya adalah memancing and traveling.

Saya senang sekali bisa bergabung di steemit bersama orang-orang yang hebat dan kreatif, dan semoga saja saya bisa menambah wawasan dengan bergabung ke steemit. Dan terimakasih saya sampaikan sebesar-besarnya kepada Bos saya @bosjel, @fajargj, dan @mime yang telah memperkenalkan steemit kepada saya.

Harapan Saya ber gabung ke Steemit ini ialah, untuk menambah relasi dan pengalaman yg bermanfaat. Saya ingat pepatah orang bijak “sebaik-baiknya manusia bukan yang kaya, cantik, atau pun pandai, namun sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat pada orang lain”. Pesan itulah yang menjadikan pedoman hidup bagi saya, jadi apa yang akan saya lakukan saya harus timbang dan pilih, apakah ini baik atau tidak, dan apakah ini bermanfaat atau tidak. Oleh karena itu, saya ingin sekali bergabung dengan Steemit agar diri saya lebih bermanfaat lagi bagi orang banyak. Sekian perkenalan dari saya, terima kasih

Wasalam...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61185.89
ETH 2933.50
USDT 1.00
SBD 3.68