Introduce Yourself

Hallo steemians ,,,, perkenalkan saya ayunika biasa di panggil ayu, saya tinggal di Aceh Utara, dan saya seorang mahasiswi di universitas Malikussaleh saya baru bergabung di steemit pada tanggal 13 maret 2018. Awalnya saya mengenal steemit dari Abang saya @Nasir83 dan Kaka saya @Ratna. Setelah mengetahuinya saya tertarik untuk bergabung di steemit dan mulai mempelajarinya. Karna banyak pengetahuan yang bisa di pelajari, dari postingan teman teman, dan mohon juga bimbingan dari teman teman stemeans semuanya ya, dan yang saya harapkan dapat bimbingan dari kurator Indonesia @levycore Jangan lupa add saya @steemitayu, salam kenal untuk stemeans,,,,

Sort:  


Welcome to Steemit @steemitayu!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

^^ Salam kenal ^^

Selamat gabung di Steemit @steemitayu! Senang melihat anda datang di sini.. kami upvote yah.. :-)

Selamat bergabung, sebagai masukan kalau menulis nama akun harus semua huruf kecil.

Seep, terimakasih untuk masukannya.

Selamat datang di steemit @steemitayu, kami harap anda betah di media sosial ini, dan kami akan menunggu karya-karya mu selanjutnya, kalau boleh saya sarankan sedikit, mohon di tambahkan tag 4 buah lagi supaya lebih lengkap...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67808.66
ETH 3248.00
USDT 1.00
SBD 2.67