You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kehidupan dan Realitas Sosial Itu Sungguh Kompleks (Life and Reality is So Complex)

in #introduceyourself7 years ago

Saya suka cara bang @teukukemalfasya .. memulai di dalam menulis perkenalan awal .. bung @levycore dan bung @aiqabrago beliau ada guru saya ..

Saya, Teuku Kemal Fasya, seorang laki-laki sederhana dengan seorang istri dan tiga orang putra dan putri. Pekerjaan saya selama ini adalah dosen antropologi di Universitas Malikussaleh dan Institut Seni dan Budaya Indonesia (ISBI) Aceh.

Di bidang sosial saya menjadi Dewan Pakar di Dewan Kesenian Aceh (DKA) dan Nahdlatul Ulama (NU) Aceh; sebuah ormas Islam yang diklaim memiliki pengikut terbesar di dunia yaitu 80 juta orang. Saat ini saya juga menjadi ketua di sebuah organisasi sipil, Komunitas Peradaban Aceh (KPA); organisasi yang bergerak di bidang riset dan pemberdayaan masyarakat di bidang pendidikan, kesenian, dan kebudayaan.

Masa kecil saya habiskan di kota kelahiran, Banda Aceh. Pendidikan S1 dan S2 saya tempuh di Yogyakarta, sehingga sedikit-banyak saya telah terlibat dalam interaksi multikultural dan beragam. Aceh sesungguhnya bisa disebut daerah yang cenderung memiliki pandangan kebudayaan yang monolitik, sedangkan Yogyakarta telah dikenal sebagai kota budaya yang menjadi titik temu pelbagai etnis, masyarakat, budaya, dan agama. Sebagai jantung peradaban Jawa, Yogyakarta telah memberikan bekas yang mendalam dalam hidup saya, termasuk cara berpikir, menimbang, dan meyakini sesuatu

Saleum

@steem77

image

Sort:  

Terima kasih @steem77, semoga jabat erat kita bisa juga terjadi di dunia nyata....

Siap bang @teukukamalfasya .. izinkan saya masukkan ke grup North Aceh Steemit Community di grup tersebut ada juga bang @rismanarachman

Salam

@

masuk kan saya juga di komunitas steemit Aceh Utara, cbg...?

Dikirim no WA nya

@teukukemalfasya merupakan salah satu guru saya dalam bidang menulis, selamat datang guru, kami disini pastinya menanti pemikiran brilian dari bapak. Saudara @ayijufridar juga guru saya dalam menulis. Saya rasa siswa Sekolah Demokrasi Aceh Utara (SDAU) yang pernah pak Kemal dan bang Ayi latih dalam menulis bisa kita ajak semua dalam media steemit ini.

Saleum

@usmanosama

Salam @usmanosama, terima kasih untuk ucapannya. Semoga selalu diberikan keberkahan dan kegemilangan dalam setiap jejak langkah

Thanks @usmanosama, semoga berjaya dalam setiap langkah kegiatan yang dilakukan ke depan

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58666.46
ETH 2281.60
USDT 1.00
SBD 2.46