My Introduction

in #introduceyourself6 years ago

Salam,
Rekan - rekan (bapak/ibu/sodara sodari , Perkenalkan ane orang baru di Steemit yang ingin terlibat didunia tulis menulis (posting), tentunya sebagai orang baru ,ane perlu membangun pertemanan, komunikasi sosial serta relasi, melalui dunia virtual
Nama ane rizal, anak sabang Asli yang sekarang berdomisili di Banda aceh.
ane kenal steemit dari rekan ane @cutagus @taqincz yang menjadi inspirasi ,dgn komunikasi enjoy disarankan untuk gabung disteemit, thanks buat sang inspirator, semoga kalian sehat selalu ya brader.
terkait tulisan dan bacaan ane nanti tertarik untuk membahas soal pengembangan sumber daya masyarakat (Community Development) , strategi penanganan bencana atau masalah yang terjadi dimasyarakat , yaa maklumlah ane sebelumnya pernah sebagai pekerja sosial.
selain itu ane juga tertarik membahas peluang peluang usaha, apalagi usaha2 dilakukan oleh pengusaha2 muda, iyaa yang kecil kecilan dulu, paling tidak bisa menjadi motivasi diri dan juga ane sedang mempelajari ilmu2 terkait dengan desain dan Web.
10500439_10203174038430622_7560176021644540081_n.jpg
Jadi,segitu aja dulu perkenalan diri ane, semoga bisa menjalin komunikasi terus dengan rekan2 di Dumay, dan bisa juga di DUNYA(sambil ngopii gituu), hehee
sekali lagi, salam kenal dan Terima Kasih,
Salam , RIzalWR

DQmPK4BiphER2W67ZwpND2tHzb1fJReRWsmxFAoWAcQ6FwU.png

Account Steemit @rizalwr

Sort:  


Welcome to Steem @rizalwr.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Oke, Thank's a lot ,

mantap mantap, salam kenal juga, ana anak bandung tapi tinggal di banda

asseek , brader, salam kenal, sehat selalu brader yaa

selamat bergabung @rizalwr.
make your dream come true with this platform

Congratulations! Welcome to STEEMIT! It's an awesome community. i hope you go enjoy here. keep it up.

Thank you,

Thank you verymuch

This post has received a 0.37 % upvote from @drotto thanks to: @zafran.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58389.23
ETH 2521.57
USDT 1.00
SBD 2.35