Introduceyourself, Rizal Fahmi Pemuda Pemalu yang lahir dari keluarga yang sederhana

in #introduceyourself7 years ago (edited)

FB_IMG_1522671184538.jpg

Assalamualaikum.

Nama saya Rizal Fahmi, biasa dipanggil Rizal, Fahmi dan Bojes Credo, nama yang begitu banyak untuk sebutan sekelas saya.

Namum yang paling menarik dari ketiga panggilan saya, hanya di nama Bojes Credo. Nama yang begitu aneh?

Saya juga kurang tau kenapa "ISMAIL PONSABI" menamakan saya dengan panggilan ini. Bermacam cara saya tanyakan kepadanya, kenapa harus nama itu. Katanya nama ini diambil dari salah satu tokoh yang berkulit hitam.

Entah karena saya memiliki kulit hitam yang manis, yang katanya seperti buah salak "adak pih hitam le yang galak" biar pun hitam tapi banyak yang suka. Heheheheheheh, atau memang THE NEXT calon pengganti tokoh ini. Wallahualam

Tapi apa pun panggilan yang di sematkan kepada saya, yang pasti saya lebih tertarik dipanggil dengan nama saya sendiri, Rizal atau Fahmi.

Sebagai awal perkenalan saya di steemit ini, saya sangat berharap untuk dapat diterima dan dibimbing oleh kawan-kawan stimian yang sudah berpengalaman dan sudah sangat matang dalam menulis.

Di komunitas apa pun yang kita geluti, peran senior atau yang sudah berpengalaman tentu sangatlah berpengaruh dalam kesuksesan juniornya, saya tetap akan respek kepada siapapun yang terlebih dahulu bergabung, baik yang lebih tua maupun yang muda dari saya.

FB_IMG_1522671104591_1.jpg.
Source

Saya akan coba belajar menulis tentang kuliner, sejarah, keadaan sosial, keterlibatan pemuda/i dalam membangun moral, akhlak idealisme dan kepedulian sesama, agar tercapainya AGENT OF CHANGE yang sukses dan mempuni.

Wassalam
RIZAL FAHMI

Sort:  

Hello welcome to steemit!! it's really nice to have you here enjoy the platform and explore the community.....wish you all the best.

Hello @rizalfahmi3754, welcome to Steemit. I am a developer at #Steempix (Steempix allows you to easily upload, link and share your images on Steemit) feel free to signup https://steempix.com

Terimakasih, mohon bimbingan, tapi kenapa ada kata yang terobah dengan sendirinya, disaat saya ngepos ya

do you want a guideline on how to use steempix.com ?

Hello @rizalfahmi3754.. Selamat bergabung di Steemit! Suka anda datang.. upvote.. ;^)

hei puncakbukit kemana saja dirimu ngk sawe-sawe blog @joelkarne

Siap, sekarang saya saweue ya

Oke, terimakasih


Welcome to Steemit @rizalfahmi3754!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Siapa yang mau bergabung di grup komunitas steemit di whatsApp hubungi : 085358485241
Di tuggu apvote n follow nya ya...

Oke, terimakasih

Halo @rizalfahmi3754.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda kumpul.. sudah kami upvote.. :3

Selamat bekarya.. sehari satu postingan

Oke terimakasih

Nice Post dear. Welcome to steemit and enjoy your time here.

I have followed you, follow me back to be getting up votes from me on your future posts. https://steemit.com/@chokomenia

Thank you.

Mantap.. 👍 tetap semangat!! Dan Teruslah berkarya sahabat!!
Man nyeu rayeuk malei ngeun bahasa Indonesia kiban tatuleh..?? 😃😃

Besar ke_ma_lu_an, hahahaha

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60935.14
ETH 2365.47
USDT 1.00
SBD 2.55