Tak Kenal maka Tak Tak Tak

Assalammualaikum saudara saudara dimana pun anda berada

Mungkin kebanyakan orang akan sangat asing saat mendengar nama saya. Manusia yang mengaku ngaku dari aceh tapi tidak pernah terlihat apalagi pernah bertemu. Siapalah dia ini...

Yap sekali perkenalkan saya T. Setya Muyasir, Manusia yang lahir tahun 1995,  lahir di meuredu, besar di kota langsa, dari kecil hingga selesai SMA saya selesaikan semuanya di kota langsa, namun saat negara api menyerang saya terpaksa harus melangkahkan kaki rada jauh lah dari tempat itu, saya berjalan terlalu lama, menghabiskan waktu mengitari pulau sumatera, enggak punya tujuan mau kemana, ya namanya juga anak muda., masih tidak kenal siapa dirinya. 

Singkat cerita, saat ini saya sedang bertapa di kota kembang, di universitas pendidikan indonesia tepatnya. sudah hampir 3 tahun lebih saya disini. enggak tau ngapain, dan enggak punya tujuan yang jelas. "Iya enggak segitunya juga kali hahahah"

salam kenal semuanya. Semoga hidup kita bermanfaat 


Sort:  

Hello welcome to steemit!! it's really nice to have you here enjoy the platform and explore the community.....wish you all the best.

welcome aboard :)


Welcome to Steemit @muyasirst!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 63615.94
ETH 2475.04
USDT 1.00
SBD 2.54