My INTRODUCTION ON STEEMIT

in #introduceyourself6 years ago (edited)

jjjj.jpeg


Halo teman-teman, abang-abang dan kakak-kakak steemian semuanya.

perkenalkan saya Raudhatul Munawwarah teman-teman bisa panggil saya Muna, sekarang saya berusia 20 tahun dan masi menempuh pendidikan sarjana di Universitas terbaik di Aceh yaitu Universitas Syiah Kuala pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Jurusan Geografi.


jjj.jpeg


Sementara waktu dalam menjalankan dan menuntut ilmu pengetahuan di Banda Aceh saya mempergunakan waktu luang untuk terus menambah pengalaman dan wawasan dengan bergabung kedalam Unit Kegiatan Mahasiswa dan Organisasi Kampus sebut saja BEM dan UKM, selain itu saya juga suka membaca beberapa jenis bacaan yang saya minati adalah Buku Ilmu pengetahuan, novel, cerita Cinta dan lainya, saya juga suka mendengarkan musik segaja jenis aliran musik kecuali Dangdung haha.


pokree 1829.JPG


Saya Tertarik untuk bergabung dengan Steemit karena saya memiliki hobby photography dan saya sangat menyukai segala jenis bunga dan terutama yang berwarna KUNING karena saya suka warna itu, karena itulah saya mencoba untuk mendaftar steemit dan ingin sekali semua hasil foto-foto sayang yang dapatkan dari waktu jalan-jalan dan berkunjung ke taman-taman bunga bisa di liat dan sama-sama disaksikan oleh teman-teman semua. semoga bermanfaat ya.


pokree 1335.JPG


sekian untuk postingan pengenalan diri saya, mohon akak-akak dan abang-abang tegur jika ada salah dan khilaf.
Terima kasih.

Sort:  

Hello welcome to steemit!! it's really nice to have you here enjoy the platform and explore the community.....wish you all the best.

yes,
thanks @universalpro welcome to,


Welcome to Steemit @munabazura!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

welcome kak!

follow dan vote back ya kak! @channa

iya,
makasi ya
salam kenal, semoga bisa lebih dekat dan akrab ya

selamat bergabung di steemians @munabazura
Kami Suka melihat anda ada disini.Semoga sukses iy..

selamat datang juga,
iya terima kasih @panyangnistara
amin, semoga sukses juga ya

Hi @munabazura. Welcome to Steemit. I'm Khusairi from Malaysia.

hi juga @solomon5037 welcome to,
yes i'm MUna from Indonesia exactly Aceh,
how are you there ?

Great. You should visit Malaysia sometimes.

welcome to steemit comunity i hope you enjoy here :-)

yes, @lopezdacruz thanks, we hope always will be enjoy,

Hello, hai @munabazura.. Welcome di Steemit! Senang melihat anda bergabung.. sudah diupvote.. 😙

Selamat bergabung dinda @munabazura ditunggu semua koleksi foto nya

iya, selamat bergabung juga @owner99 terimaksih telang berkunjung di akun saya, iya postingan selanjutnya akan segera muna posting, di tunggu votenya ya bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 61428.91
ETH 3382.72
USDT 1.00
SBD 2.50