INTRO!!!

Assalamualaikum sahabat steemians.
Selamat pagi, Teman-Teman.
Saya sangat senang bertemu dengan anda semua sahabat steemit indonesia.
Perkenalkan nama saya Muharman Risky. Saya datang dari Aceh.
Saya lahir di Lhokseumawe, pada 05 February 1995. Keluarga saya dan saya tinggal di Simpang Muling desa Moncrang, kecamatan Syamtalira Aron.
Hobi saya bernyanyi dan Travelling. Saya benar - benar mencintai musik.
Bahkan, saya memiliki mimpi untuk menjadi seorang penyanyi terkenal dan besar. Saya pernah mengikuti festival musik di lhokseumawe ketika saya berumur 19 tahun. saya kuliah dijurusan Teknik Kimia.
Selain itu, Saya memiliki satu saudara perempuan dan satu saudara laki-laki. Mereka adalah Neni Meutia dan Muhammad Ramadhan.
Saya benar - benar mencintai mereka, Mereka benar - benar mendukung karir saya. Kami sering menghabiskan waktu bersama untuk mengisi kekosongan waktu kami, Saya sangat mencintai keluarga saya.
Saya pikir itu saja yang dapat saya sampaikan, Terima kasih banyak atas perhatian anda.
Salam kompak komunitas steemit Indonesia.

image

image

image

Sort:  

hey so nice I really like your post! Thanks for it! I actually wrote my 2nd part of my introduceyouself and I write about that I went to jail because of cryptos... lets make steemit together to a better place with our content! I would like to read a bit more about you and maybe do you have some more pictures? Maybe you upvote me and follow me swell as I do? https://steemit.com/counterfeit/@mykarma/2-jail-review-counterfeit-euro-speeeeending-time

Welcome to steemit Hope you will enjoy here thanks for sharing it.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62922.80
ETH 3437.78
USDT 1.00
SBD 2.50