I am Ready to be Steemian

in #introduceyourself7 years ago (edited)

image

Halo Steemian! Setelah beberapa postingan,saya akhirnya memperkenalkan diri. Saya adalah seorang perempuan lulusan fakultas keguruan jurusan bahasa inggris. Nama saya MISRIA. Di rumah dipanggil Mis. Saya warga negara Indonesia. Negeri indah yang berada tepat di perputaran matahari.
image
Lalu, kenapa saya menulis perkenalan dalam bahasa Indonesia? Karena bahasa Indonesia adalah bahasa nasional dan kami menggunakannya sehari-hari. Baik dalam urusan pendidikan dan acara formal.
image
Oh ya, saya sehari-hari bekerja menjadi dosen tidak tetap bahasa Inggris. Saya suka belajar dan mengajar bahasa Inggris. Dan itu cita-cita saya dulu waktu kecil.

Saya berasal dari Aceh. Tepatnya di Meureudu. Sebuah kampung yang di bibir pantai selat Malaka. Kampung kami yang dekat pantai punya pemandangan samudera yang indah dengan angin sepoi-sepoi setiap hari. Meureudu adalah ibukota Kabupaten Pidie Jaya. Meureudu juga dikenal sebagai tempat penghasil kue. Adee adalah kue paling terkenal. Bahkan seluruh Aceh.

Demikian perkenalan ini. Semoga kita bisa bersahabat di steemit.

Salam
@misriaharun

Sort:  


Welcome to Steem @misriaharun.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchian works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58430.93
ETH 2504.31
USDT 1.00
SBD 2.39