PERKENALAN YANG ASYIK

Assalamu'alaikum Wr.Wb kehilangan akun steemit itu sesaknya di sini, di hati sebab tak bisa saling mengetahui kabar dan karya para steemian di manapun berada.
Alhamdulillah akhirnya saya bisa datang lagi dengan akun ini @mghufroncholid31 sengaja saya bubuhkan angka 31 sebab angka itu sangat bersejarah bagi saya. Angka angkatan kelulusan di TMI AL-AMIEN PRENDUAN.

Moh. Ghufron Cholid adalah nama pena Moh. Gufron, S.Sos.I, lahir di Bangkalan, 7 Januari 1986. Menulis puisi, cerpen, pantun dan esai serta melukis.

a[1][1]-01.jpeg

Sanggar Sastra Al-Amien (SSA) banyak mewarnai proses kreatif saya dalam menulis, sementara Komunitas Perupa Sampang (KPS) ikut mewarnai proses kreatif saya di dunia lukis.

1521623207582.jpg
Aktivitas dan baca puisi yang pernah saya lalui. Pengalaman yang asyik dan mendebarkan bagi saya.
Dalam perpuisian, saya pernah terlibat dan membacakan puisi saya di Kongres Penyair Sedunia ke-33 di Ipoh. Bertemu dengan para penyair lintas negara dan membacakan puisi masing-masing adalah pengalaman yang penuh kejut dan tak pernah saya bayangkan.
Kadang saya dan puisi datang bersamaan. Kadang puisi datang lebih dahulu kemudian saya menyusulnya. Kadang puisi berlari terlalu cepat sehingga saya tak bisa mengejarnya.
Melukis dunia baru bagi saya. Paling tidak selama tahun 2017 saya telah menghasilkan dua lukisan dan saya beri nama Percakapan Semesta dan Alief yang Tertanam.
IMG20170425232113.jpg
Foto ini diambil di Gedung Kesenian Sampang sewaktu Alif yang Tertanam dipamerkan bersama karya lukisan lain dari Komunitas Perupa Sampang.

Mari kita eratkan ikatan, dan mari semarakkan steemit ini dengan karya. Salam kreatif dan salam karya dari Madura.

Salam tinta dan karya
Moh. Ghufron Cholid (Moh. Gufron, S.Sos.I
Fb Moh. Ghufron Cholid
Instagram Moh. Ghufron Cholid
Alamat Rumah Pondok Pesantren Al-Ittihad Junglorong Komis Kedungdung Sampang Madura

Sort:  

Selamat datang di lautan steemit. Baru berenang sudah bahagia. Saya melihat kebahagiaan itu. Sungguh prestasi yang baik.

Terimakasi sudah mampir di ruang karyaku yang sederhana, yang memuat degupku yang kadang penuh daya kejut. Salam karya berdenyut untukmu @andrianhabibi salam kreatif dari Madura, @mghufroncholid31

Selamat menggali madura dalam karya yang memikat hati @mghufroncholid31

Salam kenal @andrianhabibi dan selamat bersteemit ria

Selamat datang di dunia persilatan Steemit @mghufroncholid31

Tiap daerah memiliki jekayaan tersendiri untuk diperkenalkan, saling berbagi dan saling menginspirasi adalah cara lain menghidupkan literasi, salam kenal @shofie dari sahabat barumu @mghufroncholid31

@mghufroncholid31 selamat berkarya dan selamat menerjemahkan kreativitas

Terimakasih atas segala dan salam karya

Salam kenal buat @shofie dan salam karya

Selamat datang di belantara Steemit....
Salam kenal dan takzim

Salam literasi dan salam karya dari tanah sakera yang penuh cinta buat @emong.soewandi mari kita rayakan keberadaan kita di steemit dengan karya dan kreatif, sahabat barumu @mghufroncholid31

Salam kenal dan salam karya @emong.soewandi

Welcome to steemit
You can join this discord channel to be taught how to go about how to succeed on steemit and learn business,poetry,art,crypto and get motivated,taught how to make good posts and comment
https://discord.gg/WaeJXmE
Join the discord channel today and learn something in the academy of life

Wassalammualaikum, alhamdulillah, akhirnya saya juga bisa gabung di sini, Mas Ghufron. Cuma sayanya masih gaptek lom bisa pajang foto karena bingung dengan link URL fto di blog. Nanti ikuti juga dan saling jalin silaturahmi. Saya baru gabung beberapa hari.

Kl foto mending pkai selecting them aja biar gak bingung tinggal klik dan pilih foto di galery sesuai keinginan

Hello dearie, steemit is the place for you.
Join steem schools where there are talented story writers and 5,000 steemians.
https://discord.gg/pqWrzBn
You will be thought about the use of tags and how to attract the right audience.

The school helped me, it can be of help to you too.

Salam kenal dan salam kreatif dariMadura

terimakasih mbak @mariska.lubis sudah berkenan mampir ke gubukku

Hello dearie..

Welcome to steemit, to interact and get to grow better on steemit, find your niche and be educated on steemit...do well to join us on our Steemschool discord channel using this link https://discord.gg/2F74XX9

Look forward to seeing you there.

It helped my growth here. ..will help you too


Welcome to Steemit @mghufroncholid31!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman


Where would you like to be in 5 years?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58397.49
ETH 2619.60
USDT 1.00
SBD 2.42