Selamat datang di steemit atau esteem

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Hai steemit nama saya musna memberkati usia 20 dari indonesia sebuah muganda oleh suku yang bersemangat tentang berenang, chatting dengan komunitas. Saya telah menghabiskan satu bulan di platform ini, dan ini adalah entri pengantar kedua saya sejak pertama saya mengacaukan tag karena kegembiraan steemit Saya seorang model dengan profesi bekerja dengan perusahaan. pekerjaan saya tidak begitu baik berdasarkan gaji gaji sangat kartun tapi hei saya berterima kasih @lihin yang memperkenalkan saya ke platform brilian ini karena telah berubah hidupku banyak. Pertama steemit telah mengajari saya lebih banyak tentang cryptocurrency saya sangat hijau di dunia itu, maka itu benar-benar meningkatkan kemampuan menulis saya secara jujur ​​saya tidak berpikir saya akan berhasil karena saya selalu memiliki penghargaan yang rendah tetapi ya steemit telah memberi saya kepercayaan diri dalam hidup dan dengan cara meningkatkan kehidupan sosial saya, saya sekarang punya teman hampir di setiap negara.

image

Sebagai seorang wanita pertama yang lahir dan terdidik di keluarga saya, setiap orang melihat saya sebagai penyelamat hidup sehingga sangat sulit dalam pekerjaan memberikan $140 per bulan, hidup telah sulit tetapi steemit membawa kembali sukacita membayar sewa jujur ​​itu sulit untuk saya tetapi saya berterima kasih kepada steemit karena telah membayar sewa saya untuk bulan sebelumnya Yaaayyyyyy😁. Saya punya rencana untuk mempromosikan steemit lebih ke seluruh indonesia sehingga saya dapat menunjukkan manfaat steemit saya yakin jika saya melakukannya di steemit juga orang lain akan melakukannya pasti saya melihat steemit sebagai pelarian kemiskinan di indonesia

image


image

pertama saya bertemu dengan komunitas uganda steemit

image


image

Saya berterima kasih kepada orang-orang ini @lihin, @lenovo8, @raja-maop, @kaka96, @kaka98 dan banyak lagi kalian di komunitas steeemit indonesia terima kasih banyak untuk mentoring, mendukung dan menghibur saya sangat mengagumi Anda dan saya tidak bisa melakukannya sendiri tetapi kalian di sini untuk saya pembelajaran masih berlangsung dan ya saya tahu saya akan membuat dengan Anda orang-orang di sisi saya @aneuk-aceh terima kasih hidup saya berubah karena dukungan Anda suara Anda sangat berarti dalam hidup saya dan karena Anda m masih di steemit mungkin saya akan menyerah tetapi ya Anda tidak membiarkan saya jatuh mungkin tuan tetap membuat Anda tersenyum selalu karena apa yang Anda lakukan ke indonesia Akhirnya banyak terima kasih kepada semua pengikut saya, kepada mereka yang meluangkan waktu dan mengomentari saya posting, kepada mereka yang membaca posting saya

image


image


image

semua gadis-gadis di indonesia harus bergabung dengan steemit.

image


image


image


image

image

Terima kasih @ned dan @dan untuk usaha inovatif ini. Kalian luar biasa dan brilian

Sort:  


Welcome to Steemit @mf88!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Welcome to steemit
Hey dear
You can join this discord channel to be taught how to go about steemit and learn business,poetry,art,crypto and get motivated,taught how to make good posts and comment...Meet over 4k+ members and get to make friends from steemit all over the world including where you're from
https://discord.gg/WaeJXmE
Join the steemit school on discord channel today and learn something from the academy of life

Congratulations @mf88! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Welcome. Did it take a long time for your profile to be approved? Mine took almost 2 weeks, but it was worth the wait.

I wanted to be one of the first to give you an up-vote too.

Please follow me if you like and we can share posts and up-votes and help build our profiles. Below is an example of a recent one. Please up-vote if you appreciate or find it interesting.

https://steemit.com/sportsphotography/@shauntaemonte/evan-strong-adaptive-action-sports-athlete

Love your photos here hehe. Thanks for sharing, hehe. I'm Oatmeal Joey Arnold. You can call me Joey.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62323.35
ETH 2639.07
USDT 1.00
SBD 2.56