Hello we are Manuhu, Tamago, Gohan and Nikku. Yoroshikku!

in #introduceyourself6 years ago

Konbanwa minna-saan!
Di post kedua kali ini, Manuhu ingin memperkenalkan diri sekaligus—iyak, choto matte kudasai—(nyempil berempat didepan laptop) tiga teman Manuhu. disini ada Tamago— berbentuk telur yang anehnya punya mata, mulut, tangan dan kaki.

TAMA : (melotot) siapa yang telur? (senyum ke arah laptop) doumo. Tamago desu!
NIK : elu itu memang telur ( ngorek-ngorek hidung)
TAMA : aku bukan telur!
Keduanya bertengkar.
GOH : Manuhu-san, eto. Perkenalkan aku dulu?
MNH : (menghela nafas) selanjutnya Gohan. Putih, bersih dan enak dimakan.
GOH : ha-hai! Hajimemashite! Gohan desu. Eto... saya... eto...
NIK : LAMA!
Dan ketiganya memulai pertengkaran. DUAK!
MNH : oke, aku duluan saja, ya? Bisa? (jengkel)
Tamagohannikku: Haaii... (babak belur, duduk sambil menunduk)
GOH : Manuhu-san kowa, hiks

Konbanwa minna. Gomennee untuk post pertama yang seharusnya perkenalan (°w°) malah di post kedua, tapi nggak apa-apa, yang penting kenal. Walaupun ada yang bilang ‘siapa nanyak’ biar nggak sesat aja, minna. (´wˋ) nama saya—”

Tama : Nama Manuhu. umur 18+. senang menulis, mengkhayal dan mengobrol bersama nakama. suka makan, tidur dan sikat gigi. Impian ngerasain salju di Tokyo bukan bunga es dalam freezer; belanja stock snack banyak-banyak penuhin kamar sambil nonton anime, dengar lagu utaite atau sambil menulis novel; dan ada kalanya ia ingin menjadi seperti Tanaka-kun, atau seperti chopper, atau seperti Shinichi, atau seperti Inuyasha, atau seperti—(dipelototi MNH) ada lain? (menoleh ke Nikku dan Gohan)

NIK : tinggal di?
Mnh : Indonesia. Jelas.
NIK : pendidikan
MNH : ẛ its me ≈≈this sea monster≈≈ ᴖ☼this final.
GOH : (angguk-angguk) cinta pertama?
MNH : Kagome-chaan, kawaiii
GOH : Cinta kedua
MNH : Nami-san! (berapi-api)
NIK : cinta terakhir?
MNH : NO COMENTO! Tunggu, seharusnya ini kan perkenalan yang serius?!
TAMA : baik, baik. Ini serius. Intinya, ia menyukai hal baru dan ingin mencobanya. Contohnya ya, ini. menulis di steemit. Bisa tolong ceritakan, Manuhu-san?

Oke, ehem. Saya diperkenalkan oleh teman saya kepada Steemit, dan langsung ingin tahu mengenai Steemit. Untuk apa, bagaimana, dan mengapa Steemit begini atau begitu. Saya suka menulis, saya juga senang membaca. Dan akhirnya, dari sekian ribu blog— (cek, cek, cek) saya mencoba menulis di steemit.

GOH : Bagaimana rasanya, manuhu-san?
MNH : Asem, belum manis. :v (Tama dan Nik tertawa guling-guling)Tapi, walau begitu, saya masih senang dengan menulis. Nggak bosan. Kenapa? Coba tanya.
GOH : kenapa, manuhu-san?
MNH : Karena menulis adalah tujuan saya mencapai impian
TAMA : bukannya impianmu bisa ngerasain salju yang bukan dari freezer?
MNH : itu hoax, Tamago. Dengar dari siapa, sih?”
Tama dan Goh : (menunjuk Nikku)
Nikku : loh, salah, ya?”

(jengkel, menghela napas lagi) impian saya adalah agar tulisan saya bisa dikenal orang. Dari sini saya akan memulainya (lagi). Disini, saya akan menulis tentang apa yang minna sukai dan saya sukai. Baik itu mengenai musik, anime atau film. semoga semua yang saya post itu enak dibaca, ya. (´ᴥˋ)

Saya sedang menyelesaikan novel fiksi fantasi. Doakan semoga cepat kelar dan terbit, ya Minna! Selanjutnya, saya kenalkan, ketiga teman ngobrol saya: Tamago si telur, Nikku si daging, dan Gohan si nasi yang cantik. Jha, sampai disini dulu, minna

TAMA : Alele? Dikenalinnya gitu aja?

Yosh! Sampai jumpa dipost selanjutnya! (^D^)

4d639546735698288a35f04af3736a31.png9a2824255a8831a9e3bd48ab2b5d85fe.jpg

Sort:  


Welcome to Steemit @manuhu!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57258.35
ETH 3065.68
USDT 1.00
SBD 2.33