You are viewing a single comment's thread from:

RE: Una brevemente LARRRRGA introducción.

HOLA
Terima kasih teman bagus untuk temui kamu @laflacasin
Yang terbaik dan menakjubkan
Senang Bertemu Anda Semua #steemians
Nama saya @mahrizal Saya Datang Dari Front Pembebasan Nasional Sumatra (ASNLF)
Saya Ucapkan Selamat Datang Dan Bahagia Untuk Anda Disini #steemit atau #eSteem.
Vote @ good-karma Sebagai Saksi Kami.
Jangan Lupakan Ikuti Aku Juga @mahrizal
Saya ucapkan terima kasih.

Sort:  

HOLA! :D, senang bertemu Anda. Saya mohon maaf sebelumnya jika saya tidak mengungkapkan dengan benar dalam bahasa Anda, saya hanya berbicara bahasa Spanyol x
Benar-benar aku tidak bisa mengerti banyak dari apa yang Anda escribistes saya. Tapi seperti yang saya agredezco untuk mampir blog saya. dan aku melewati Anda dan juga diikuti Anda. Salam.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69508.29
ETH 3366.22
USDT 1.00
SBD 2.74