Pekenalan diri saya:@mahdi79

in #introduceyourself6 years ago

edited_IMG_20160723_132430.jpg


Halo semua!:)

Akulah manusia seorang lelaki kreatif, seorang akuntan yang bekerja sebagai nomad, dari Aceh indonesia.

Terkadang saya menulis, saya pikir fotografi itu indah dan terbenam dan matahari terbit adalah keajaiban sejati alam.Saya pikir puisi adalah cara yang bagus untuk melepaskan jiwa Anda dan kata-kata itu bisa sangat berarti jika tindakan tampak kurang.Dan saya pikir steemit adalah tempat yang baik untuk kata-kata ini.

Saya menemukan steemit melalui salah satu teman saya @csalupado.Terima kasih Besh!:) Saya pikir ini adalah tempat yang tepat bagi saya untuk menulis dan yah, mungkin itu bisa terjadi?:) Tapi intinya adalah, untuk menulis dan berbagi dengan kalian.Menulis juga menjadi pesan pembuka dari semua angka yang saya temui saat bekerja.Anda bisa mengharapkan saya untuk membagikan puisi saya, beberapa kutipan dan mungkin beberapa foto yang saya ambil sendiri juga.

Untuk mengakhiri tulisan # ini, tuliskan puisi yang telah saya buat untuk waktu yang lama, merangkum alasan mengapa saya biasanya menulis, yang sebagian besar diilhami oleh salah satu penyair favorit saya, Ian Thomas dari iwrotethisforyou.me.

Saya menulis karena anda ada.
Saya menemukan kata-kata yang tepat
Temukan puisi yang tepat
Semoga semuanya baik-baik saja.
Saya ingin mengatakan prosa yang tepat
Buatlah puisi yang tepat
Temukan ritme yang tepat.
Jadi saya bisa menulis
hal yang benar
dan temukan emosi yang tepat.

Saya menulis, sayangku, karena Anda ada.


Sort:  


Welcome to Steemit @mahdi79!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Welcome and join in Steemit @mahdi79, may we can each other in cooperation in writing.

a little gift from me. may useful.

Greetings from Writers CutAgus | Awi

Welcome mahdi79, hope you will have a great time here on steemit!

Congratulations @mahdi79! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

Valentine challenge - Love is in the air!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @mahdi79! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Valentine's day challenge - Give a badge to your beloved!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56784.71
ETH 2392.67
USDT 1.00
SBD 2.27