Perkenalkan, saya @launglilawangsa

image

Perkenalkan Nama saya @launglilawangsa dengan nama lengkap Rahmat Parlaungan Hutasuhut, saya bergabung di steemit hari ini 13 Oktober 2017.

Saya kelahiran di Lhokseumawe pada tahun 1983, dan sekarang saya bekerja di instansi pertahanan Negara yaitu Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang bertempat di Penrem 011 Lilawangsa Aceh.

Saya bergabung di steemit setelah saya tau mamfaat dan kegunaan steemit dari sahabat saya @taministy yang juga junalis di Lhokseumawe dan Aceh Utara.

Semoga kawan-kawan steemit semua bisa mengikuti saya dan juga membantu saya untuk lebih jauh agar setiap postingan saya di steemit bisa terarah dan rapi, begitu juga dengan tulisan yang saya posting mohon kritikan dan saran dari kawan-kawan semua, agar saya bisa menyempurnakannya dengan baik.

Salam dari saya hanya ini yang bisa saya buat

Jangan lupu mengikuti saya dengan menekan tombol Follow, dan juga berbagi dengan me-resteem dan memberi suara untuk saya dengan menekan Upvote.

Terima kasih dan salam dari @launglilawangsa

Sort:  

Selamat datang kakanda @launglilawangsa semoga postingan anda untuk masa depan TNI AD bisa mengembangkan steemit

Siap abangdaqu juga guru qu.

Hallo @launglilawangsa.. Selamat berkumpul di Steemit! Senang melihat anda berkumpul di sini.. sudah upvote ya.. ;-]

welcome steemit kakanda @launglilawangsa

Trimakasih kkqu @munamaqfirah, salam kekeluargaan

Selamat datang di steemit pak.
Semoga bisa bermanfaat
Kami menantikan postingan-postingan yang luar biasa dari anda

Baik abangda@rivendal, salam kekeluargaan

Selamat bergabung ndan..ditunggu postingnya..

Selamat datang pak. Semoga betah disini.
Salam kenal

Siap mas@said-nuruzzaman, salam kekeluargaan

Salam kenal juga dari saya... Saya menanti posting anda selanjutnya...

Trimakasih abangda @yusrizalhasbi, salam kekeluargaan

Selamat bergabung di Steemit @launglilawangsa
Salam Komunitas Steemit Indonesia

Terima saudara qurator steemit Indonesia @aiqabrago. Mohon bimbingan lanjutan nya bang

Salam kembali juga buat saudara KSI.

The @OriginalWorks bot has determined this post by @launglilawangsa to be original material and upvoted it!

ezgif.com-resize.gif

To call @OriginalWorks, simply reply to any post with @originalworks or !originalworks in your message!

To enter this post into the daily RESTEEM contest, upvote this comment! The user with the most upvotes on their @OriginalWorks comment will win!

For more information, Click Here!
Special thanks to @reggaemuffin for being a supporter! Vote him as a witness to help make Steemit a better place!

I like and I will follow you@originalworks

Trimakasih abangda @tuanis, salam kekeluargaan

welcome there, may you be prosperous on your journey in this community. good luck , followed so i can see more of your articles which are good to see.

Trimakasih salam kompak@robin-ho

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61238.93
ETH 2454.57
USDT 1.00
SBD 2.59