Akhir dari Menunggu Datangnya Password

IMG-20180526-WA0010.jpg

Hai semua yang telah bergabung dengan steemit,

Tak kenal maka tak sayang, ungkapan itulah yang mewakili perasaan saya ketika saya baru bergabung dengan steemit.

Disini saya ingin memperkenalkan diri agar sahabat steemit dapat mengenal saya dan berharap dapat berteman dengan semuanya.

Perkenalkan, nama saya Kasim Lahir di Brebes tanggal 4 Juli 1984, anak bungsu dari 8 bersaudara, 5 kaka laki-laki dan 2 kakak perempuan.

Delapan belas tahun kuhabiskan dari masa kecil sampai beranjak dewasa di Brebes, selebihnya saya habiskan waktu masa lajang di tanah rencong (aceh).

Bagi saya Aceh bukan sekedar kota Serambi Mekkah tapi lebih dari itu Aceh adalah panggung kehidupan dimana memulai menyalurkan bakat dan hoby saya.

Sekilas hobi saya adalah seni rupa, kapanpun, dimanapun, dan objek apapun tidak pernah lepas dari pada unsur seni.

Berikut adalah beberapa hasil karya yang pernah saya buat :

IMG_20180526_233714.jpg

IMG_20170713_125630.jpg

Saat ini saya telah memiliki keluarga dan juga seorang anak dari wanita yang telah saya nikahi yg berasal dari kota udang yaitu Cirebon.

IMG20180421143437.jpg

Pertama kali saya mengenal steemit atas cerita sahabat saya @tusroni saya ucapkan terima kasih karna sudah mau berbagi penglamannya dan banyak bercerita mengenai steemit.

Dengan bergabungnya di steemit saya berharap bakat dibidang seni rupa yang saya miliki mendapatkan apresiasi dan ruang untuk mengasah bakat saya lebih baik lagi.

Brebes, 26 mei 2018

Salam Hangat

Kasim

Sort:  

SELAMAT DATANG! I am so happy that you are here, ksim22art! I wish you a very joyful journey here on this platform :) Enjoy

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Hello, welcome to Steemit. I am happy to see new people joining this platform, and I hope you will find a way how to make it work for you.

Thanks for your suport...

Greetings new members
Happy to see you join Steemit, hopefully, you will give the best talent for the platform, if any questions about this platform, please click www.steemithelp.net
Kind regards

Thanks for your suport...

You're welcome.. enjoy steemit 😊

This comment has received a 38.46 % upvote from @steemdiffuser thanks to: @olgiz247.

Bids above 0.1 SBD may get additional upvotes from our trail members.

Get Upvotes, Join Our Trail, or Delegate Some SP

Loading...

Great post! You've earned a 11.34% upvote from @dolphinbot
Join the DolphinBot Team for Daily Payouts in Steem! Click here: http://bit.ly/dolphinbot

You got a 13.91% upvote from @luckyvotes courtesy of @olgiz247!

You got a 18.92% upvote from @whalecreator courtesy of @olgiz247! Delegate your Steem Power to earn 100% payouts.

Bienvenido a la gran familia Steemit, tienes la oportunidad de crecer, recibiendo clases de Negocios, Liderazgo, arte, poesía y comunicación, por eso te invito a participar en esta importante escuela.
Únete aquí
https://discord.gg/hrjxG4G
Welcome to the great Steemit family, you have the opportunity to grow, receiving business classes, Leadership, art, poetry and communication, so I invite you to participate in this important school.
Join here
https://discord.gg/hrjxG4G

Enlace: https://steemit.com/@nellita66Steemit_Schools_LOGO.gif

https://discord.gg/Kkbkewk

Selamat bergabung saudaraku

Siap braderrr,.. Mohon dukungan dan bimbingannya.

Salam kenal Bang @ksim22art
Selamat datang di Stremit

Salam kenal dan salam hangat juga..
Mohon dukungannya..

Selamat bergabung di steemit kmi tunggu karya anda. Saya juga seorang pegiat seni rupa.

Terima kasih mohon dukungannya, sy sangat berharap bs belajar dari anda..

Ah mana mungkin saya mngajar ikan berenang. Saya masih bocah

Selamat bergabung bang @ksim22art, salam kenal...

Trimakasih sob,... Salam kenal jg @singgihca08

Welcome brad.. Bismillah bersama kita bisa

Ok trims,.. Insya Allah bersama kita sejahtera

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60791.78
ETH 2917.83
USDT 1.00
SBD 2.34