HALLOO...PERKENALKAN SAYA STEEMITAN BARU

in #introduceyourself6 years ago

Hii steemitan...
Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman.
Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari teman Saya, saya sangat tertarik untuk bergabung dengan program steemit ini. Jadi nama saya Nur Masyithah dan saya tinggal di Aceh/ Indonesia tepatnya di kota lhokseumawe. Saat ini saya sedang menikmati profesi saya sebagai pengajar di salah satu bimbingan belajar di kota lhokseumawe.

image

Dengan bergabungnya​ saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal dengan teman-teman dan berharap dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya pun demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.
Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....
See U in my next post... 😉

Sort:  

hey so nice I really like your post! Thanks for it! I actually wrote my 2nd part of my introduceyouself and I write about that I went to jail because of cryptos... lets make steemit together to a better place with our content! I would like to read a bit more about you and maybe do you have some more pictures? Maybe you upvote me and follow me swell as I do? https://steemit.com/counterfeit/@mykarma/2-jail-review-counterfeit-euro-speeeeending-time

Welcome..... to the new world. Cheers.

Hi welcome to the steemit. Lets enjoy your daily post and night posting. Do post all the best. I waiting your for all. Thanks.

Hai, hello @kaknur.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang anda di sini.. kami upvote.. *)

Welcome to Steemit!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65133.17
ETH 3480.37
USDT 1.00
SBD 2.52