PERKENALKAN DIRI SAYA

in #introduceyourself6 years ago (edited)

ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH,

Sebelum saya melanjutkan kepada pokok masalah terlebih dahulu izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya ini.
Nama saya @juwanny30
Saya tinggal di aceh/indonesia.
Saya memperkenalkan diri saya ini supaya saya ini lebih jauh kenal mengenal bersama anda.

SAYA TERBAWA SEBUAH PEPATAH:

      Tak kenal makanya tak sayang 
      Tak sayang makanya tak cinta
      Kalau sudah kenal pasti sayang
      Kalau sudah sayang pasti jatuh cinta.

image
Setelah diberi tau oleh teman saya tentang kepedulian steemit ini, Saya langsung mendaftarkan diri.
Sambil saya menunggu akun steemit saya mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini.

propesi saya sekarang masih dalam masa mempelajari atau mendalami ilmu-ilmu, baik itu ilmu agama ataupun ilmu umum lainnya.
Saya juga mepelajari tentang cara menggunakan akun saya ini yang baik.
image
Bergabungnya​ saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu tentang steemit ini.

Ssya juga berharap kepada senior-senior mau berteman dengan saya, Dan juga mau memberi informasi-informasi yang penting tentang steemit bagi saya, agar saya tau dimana kekurangan saya dalam steemit ini.

Saya juga menonton di YOUTUBE tentang steemit ini. Setelah itu baru saya menyadari bahwa steemit benar-benar mempedulikan masyarakat di bawah naungan kemiskinan.


Setelah itu hati saya ingin sekali bergabung dengan steemit ini. Sekarang saya sudah mulai bergabung dengan steemit. Dengan pertama kali pertemuan saya ini, saya ingin melihat sampai kemana kepedulian senior-senior kepada akun saya ini,

Saya berkata sejujurnya bahwa saya sangat membutuhkan modal dalam hidup saya ini,
Saya meminta kepada senior-senior steemit dan juga kepada duta-duta steemit agar sudi kiranya dengan senang hati mau mendukung saya dan juga mau memberi kepada saya modal yang sangat saya butuhkan dalam kehidupan saya ini, Agar saya bisa membankit semangat lagi dalam hidupku ini.

Tak lupa pula saya mengucapkan ribuan terimakasih atas prihatin teman-teman semua kepada saya, mungkin saja dengan ada perhatian/dukungan teman semua, kehidupan saya bisa berkembang dengan baik.

WASALAM @juwanny30

Sort:  

Hello juwanny


Welcome to Steemit @juwanny30!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Hai kakak @juwanny30,...selamat bergabung ya!

Wa'laikumussalam @juwanny, semoga kita bisa berteman selalu. Saya juga berkata terimakasih atas sebuah pepatah yang engkau cantumkan di sini.

Persahabatan sangat penting dalam kehidupan kita ini, hai @juwanny30 dalam bergabung kamu di steemit ini semoga mencapai cita-cita

Saya sangat suka kata-kata kamu, kata-katamu benar-benar sangat menarik.

Design is not about innovation. Design is about communication. Innovation in design is usually a wonderful byproduct or direct result of a particular need. Design that seeks to foremost be innovative will commonly fall apart under its own stylistic girth.
Great Post!

Welcome to Steemit!
You got an upvote, so it would be a essential to follow this account for more upvotes in the future :)

Good day! Welcome to Steemit. I hope you will enjoy making blogs here. Continue on what you're doing and best wishes in this journey of yours. Maybe you can check my posts it's not much but I hope you like it. Have a pleasant day :)

Excellent article, a good start! Welcome to Steemit! I'm glad for new acquaintances and I followed you, I hope you follow me. Good luck to you!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54787.37
ETH 2302.94
USDT 1.00
SBD 2.35