Sihobi Ngetrail yang suka Menulis dan Berprofesi sebagai Photografy

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Hay brader semua ini sihobi ngetrail yang suka menulis dan berprofesi sebagai Photografy yang berasal dari beureunuen bertempat tinggal di leuk-leuk mns kumbang desa rapana tanggal lahir 24 september 1993 kecamatan mutiara timur kabupaten pidie.
Saya anak pertama dari empat bersaudara dua permpuan dan dua laki-laki.
Saya anak pertama yang dibesarkan di Takengon Aceh Tengah dan sekarang berdomisili di di Leuk-Leuk mns Kumbang Desa Rapana.26169303_2040957259505450_1489198073394001289_n.jpg

saya hidup di keluarga yang sederhana dan diajarkan untuk lebih bertanggung jawab
keluarga sederhana yang dipimpin oleh ayah saya yang bernama Kamarullah dan ibunda saya bernama Turiah.
Dengan latar belakang suku berbeda tapi disatukan dalam keluarga yang menjunjung keberagaman dan pasti nya harmonis.14520609_1780867465514432_6427531438877905290_n.jpg

Hobi yang saya geluti di Matictrail sejak tahun 2014 berawal bergabung dengan Matras Banda Aceh selama tiga tahun saya bergabung dengan Matras Banda Aceh.pernah mengikuti event J-trex II bersama Matras Banda Aceh ditahun 2014 .
ditahun 2016 saya dan kawan-kawan mendirikan Matras Pidie dengan kawan-kawan dari Pidie yang beranggota 25 anggota.Dan pernah mengikuti Event bersama kawan-kawan Matic trail di Event Kodim Extrim
Ditahun2017 saya dan kawan-kawan bergabung dengan p2jaya sampai sekarang dengan kawan-kawan p2jaya dan kawan dari aliran saya yaitu Matictrail juga.
di p2jaya juga mengikuti event di Banda Aceh dengan Event IMTA ONE DAY
26904247_2050893065178536_5202699831293629555_n.jpg

Untuk saat ini saya masih aktif mahasiswa semester akhir yang menimba ilmu disalah satu Universitas Jabal Ghafur (UNIGHA) sigli, dikegiatan photografy dan organisasi lain nya saya masih aktif sampai sekarang.
Nah, untuk hal ini saya masih dalam tahap proses menulis, saran dan kritikan sangat saya butuhkan untuk pembaharuan membenah dalam hal segi meningkat ilmu tentunya dari teman-teman steemian semuanya.hehe
16003022_1836860063248505_4365231395376105691_n.jpg
Inilah saya Sihobi Ngetrail dan Berprofesi sebagai Photografy

salam steemian @iqrammullah

Sort:  


Welcome to Steemit @iqrammullah!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

@bro'am dauble profesilah , hanjeut nyan haha 😂

Word mandum peu hanjeut reuh
Semua kitalakukan asalkan tidak merugikan orang lain @zulfazliansyah

Haha nyan jelas hana dawa le @bro am 😂👌

Mantap... Sukses selalu ya sahabat...

Siap kawan hijau hitam,semoga kita memulai sesutau agar bisa jadi yang lebih baik lagi

Halo @iqrammullah.. Selamat bergabung di Steemit! Suka melihat anda kumpul di sini.. telah diupvote yah.. :3

Terimakasih @puncakbukit siap akan saya upvote
Di follow juga ya kawan-kawan steemit.

Welcome to Steemit. I hope it is good for you. Invite some friends and build the community

Mantap, Semua asumsi dalam kehidupan yang baik. Semoga selalu sukses dalam berkarya
Bravo @iqrammullah

Thanks brader unutuk masukan nya tadi

Selamat datang di platform paling bergensi belakangan ini brader, jangan malu bertanya dan siapkan konten originalmu sebaik mungkin.
Steem On!💪

Siap bos ku
Terumaksih masukan nya

Welcome to steemit @iqrammullah .its my pleasure to see you here.steemit is a very good community here you will enjoy a lot.best of luck for future help and upvotes please follow me. @rivaldi4542

Siap kanda @rivaldi4542
Mohon arahannnya lagi biar jadi penulis yang lebih baik lagi dari seblum nya.

Saya sangat menarik dengan apa yang anda geluti.apalagi dibidang photografy @iqrammullah

kalau mau arahan saya bisa mengarahkan ikram ke jurang, sudut poto di jurang sangat bagus

Mantapp aam 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59907.23
ETH 2647.48
USDT 1.00
SBD 2.43