Perkenalkan diri saya kepada sahabat steemian

in #introduceyourself7 years ago

image

Hallo steemians !!!
Bagaimana kabarmu hari ini? Hari ini aku mengenalkan diriku pada kalian semua,
Dalam posting ini, saya akan memperkenalkan diri, nama saya adalah ilham, panggilan saya adalah ilham, saya sekarang berusia 25 tahun, saya adalah seorang arsitek dalam hobi, bisnis dan membaca buku. Saya sangat senang bisa bergabung dengan steemit, dan saya dengan senang hati akan menyelidiki dunia baru yang menarik dari steemit.
Saya berharap bahwa saya telah menemukan komunitas yang mendukung dan dapat membantu saya menghasilkan gagasan bagus untuk usaha dan kesenangan.
Saya telah membaca artikel tersebut dan telah menemukan omong kosong fantasi dari situs lain. Saya berharap bisa membuat beberapa teman baru di sini dan berharap dapat menawarkan imformasi dan cerita yang dapat dihargai orang lain. Dan saya juga selalu melangkah maju untuk mendapatkan dukungan dari orang-orang yang menangkap orang-orang. , yang telah berada di steemit saya terinspirasi dari kalian semua semoga postingan saya bermanfaat bagi diri saya dan juga untuk semua orang.

Terimakasih
Semoga harimu menyenangkan kawan

Sort:  

Hi.. Welcome to Steemit

please follow me @daverdp..
I will follow you and upvote you

Thank you

Selamat datang di steemit @ilham01, salurkan hobi membacamu dengan menyalurkan tulisan di sini. Semoga sukses, salam @jamilfian.

welcome here and enjoy with steemit

Welcome to Steem best good luck. I’m already following you.
Want to be success by getting quick upvotes? Please read below post and If you like please upvote and follow me @tejacode
https://steemit.com/introduceyourself/@tejacode/support-and-guide-me-to-be-continue-my-introduce-my-name-is-tejacode

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60291.00
ETH 2583.81
USDT 1.00
SBD 2.55