introduceyourself

Hai steemian di dunia. Saya Mau kenalan sama steemian di dunia... upvote resteem dan follow ya akun saya @hamdan10. Saya merupakan pemula di dunia steemit awalnya saya tak percaya dengan yang namanya steemit, saya tau steemit dari teman saya yang dulu satu kuliah dengan saya dan sekarang dia satu tempat kerja dengan dia. Dia adalah @tauwil image
Dan sekarang saya mempelajari steemit dan saya mulai tertarik, sembari berkenalan dan berteman dengan steemian di dunia disini juga bisa menjadi penghasilan tambahan di samping fokus pada pekerjaan saya sekarang.
Yuk all steemian di dunia saling upvote, resteem dan saling follow. Berbagi itu indah guys... image

Sort:  

Ka hai... mita ajau beu jai nak jeut tabloe moto. Hahahaha

Hello Welcome to steemit. I'm here, too, most recently
I'll be glad to meet you. I work in the music field and am the founder and leader of a music project called Music Without Borders
And this is my first post Where can you find out about me more
https://steemit.com/introduceyourself/@nikita13/getting-to-know-the-community-steemit-my-first-post

Terimakasi sudah membalas. Salam kenal dari saya..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 59067.30
ETH 2504.47
USDT 1.00
SBD 2.44