Re-Introduce My Self

in #introduceyourself6 years ago

Nama saya Ririn Fazlia. Lahir setelah 51th kemerdekaan Indonesia, tepatnya pada tahun 1996 tanggal 16 Juli.
Karna ini sudah tahun 2018, itu artinya usia saya akan genap 22th pada bulan juli mendatang.
Kegiatanku sekarang adalah sebagai Mahasiswa tingkat akhir Jurusan TIK di Politeknik Negeri Lhokseumawe. Itu artinya sekarang aku tengah disibukkan oleh kegiatan mengerjakan skripsweet bukan, maksud saya skripsi.

SI_20170721_194342.jpg

Sebenarnya ini adalah kali kedua saya memperkenalkan diri pada steemian karna sebelumnya saya sudah pernah bergabung dengan teman-teman steemian. Namun sempat fakum karna beberapa alasan.
Meski kuliah mengambil fokus jurusan teknik, namun yang namanya hobby tetap tidak akan pernah mati. Saya tetpa jatuh cinta pada dunia tulis-menulis. Seperti puisi, quotes, menulis cerpen atau sekedar menceritakan apa yang saya alami. Intinya bagi saya adalah “ Selagi kata itu masih bisa dirangkai, maka ia pasti akan bermakna”.
Ini ada beberapa contoh puisi yang saya tulis :
#MIMPI

Aku hanya kumpulan daging yang diisi oleh jiwa
Jiwa yang kini tengah bergejolak ingin mendapatkan sesuatu yang berarti
Namun ternyata sulit sekali
Bahkan hampir aku ingin memilih berhenti
Rumput yang kemarin aku pijaki masih meninggalkan bekas
menandai sudah sejauh mana kaki ini membawa diri
Kadang kala aku memilih berhenti sejenak dibawah pepohonan yang berdaun rindang
sembari memikirkan akan lanjut berjalan atau memilih untuk pulang

Namun lembutnya angin yang mengusap selalu berhasil menutup mata ini untuk sesaat
Lalu kembali mimpi itu muncul
Melambai-lambai ria
Dan seolah berkata “Cepatlah jemput aku, aku sudah lama menunggumu”
Sabarlah MIMPI, Aku sudah berusaha untuk tetap berlari
meski lagi-lagi aku terjatuh berulang kali
Sudah banyak bekas luka dilutut ini
tapi syukurlah, masih ada tangan yang selalu memegang bahuku untuk berdiri kembali
Aku berusaha meraihmu dengan segera
tetapi ternyata, ini tidak semudah yang aku kira
Bahkan pernah mereka tertawa
ketika aku berkata bahwa aku akan menjadikanmu nyata
Mimpi, aku tau kamu teramat ingin menghampiriku
tapi tolong tetaplah saja disitu,
biarkan aku yang berusaha untuk meraihmu
tetaplah melambai, agar aku selalu merasa sudah semakin dekat denganmu
Mimpi, sekali lagi maaf untuk keterlambatan ini
tapi tenang saja, pilar-pilarku masih teramat kuat untuk menyangga
menyangga tekad dan semangat ini agar selalu terjaga
sampai tiba waktu nantinya aku menyaksikanmu dengan mata terbuka..
Juga beberapa quotes romance :D :
“Akhirnya kita sampai disatu titik
dimana kita diam bukan karna membari jeda agar bisa kembali
melainkan karna telah sama-sama menemukan jalan untuk pergi
iya, “kita sampai disini”
ucapmu sekali lagi..”


“Puisiku masih sama
Masih tentang kamu dan senja..
Tentang kamu yang akhirnya pergi
Dan tentang senja yang juga selalu membiarkanku sendiri ketika malam tiba..
Kamu dan senja, sama-sama tega!

Okee Thankyouu..

Sort:  

welcome


Welcome to Steem @gifa21.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchain works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

Welcome To Steemit! Your biggest challenge now is how can you grow from a minnow to a dolphin and then to a whale. Fortunately, it’s not as hard as it seems.

If you post great content and involve yourself in the Steemit community you’ll grow a large following in no time at all.

How To Write A Good Intro Post


SteemitVideos is a project created by @spencercoffman dedicated to helping you grow on Steemit. All videos will be posted here directly from the YouTube channel.

You are cute as a Panda.

Loading...

Congratulations @gifa21! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Do not miss the last post from @steemitboard:

Valentine challenge - Love is in the air!

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @gifa21! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67629.79
ETH 3231.81
USDT 1.00
SBD 2.65