Introduce my self

in #introduceyourself6 years ago (edited)

image

Dear Steemians

Perkenalkan nama saya Jefryadi ,umur 30Tahun memiliki nama akun steemit @forgiveme saya putra asli Nisam Antara Aceh Utara yang telah menetap puluhan tahun di Nisam Antara. Sebagai warga Nisam Antara, saya sangat mengenal lokasi wisata yang sedang booming di Aceh Utara, Gunung Salak.
Lokasi tersebut sangat banyak dikunjungi oleh warga dari berbagai daerah di Aceh khususnya dan Indonesia umumnya. Gunung Salak menjadi ikon wisata baru di Aceh Utara, lokasinya yang sangat strategis menjadi sebuah magnet wisata bagi semua orang yang butuh refresing.

image

image

Sebagai salah seorang wiraswasta, saya telah bekerja di bebagai sector, kini saya aktif di kerja-kerja yang tidak terikat dan sedang membangun usaha perbengkelan dan warung RM di Dusun Simpang Paya Gampong Seumirah Nisam Antara.
Adalah hal yang lumrah ketika orang menyukai traveling, begitu juga dengan saya. Sesekali saya bersama teman ataupun keluarga, juga mengunjungi lokasi yang layak dikunjungi sebagai tempat wisata keluarga, apalagi daerah pegunungan yang penuh dengan nuansa konservasi.

Kegiatan Sosial politik budaya

image

Selain bekerja untuk kepentingan pribadi dan keluarga, kadangkala saya juga ikut di kegiatan social bersama teman-teman yang aktif dibidang tersebut. Kegiatan tersebut merupakan panggilan jiwa saya untuk membantu yang lain, misalnya membantu penyaluran Super Store, Penyerahan Sepeda untuk anak yatim dan kegiatan social lainnya.
Karena saya hidup di pedalaman Aceh Utara, maka saya sangat akrab dengan yang namanya hutan, apalagi hutan di seputaran Gunung Salak. Bertahun-tahun hutan tersebut telah dijarah oleh mafia untuk mengeruk keuntungan pribadi ataupun perusahaannya, namun saya prihatin akan kondisi ini dan ingin mengajak teman-teman untuk melakukan sesuatu untuk menyelamatkan hutan, walau dengan kemampuan seadanya.

image

image

Kegiatan social lain yang juga sangat aktif saya lakukan adalah membantu proses penyelesaian sengketa antar warga di desa Saya tinggal yaitu Gampong Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara. Kegiatan tersebut juga sebagai amal tambahan dan menjadikan orang-orang hidup dalam rukun, damai tanpa permusuhan.

image

image

image

Saya mengenal Steemit

Saya tertarik dengan steemit setelah terlebih dahulu teman-teman menceritakan hal ihwal steemit kepada saya, salah satunya orang yang paling saya ucapkan terima kasih adalah @sanu dan juga @alpayasteem dari Nanggroe Steemit Community (NSC)yang telah sama-sama belajar steemit dan mendaftarkan akun steemit saya dengan menuggu sampai beberapa minggu baru dapat konfirmasi aktif melalui gmail.

Selain itu handai taulan, kerabat atau keluarga seperti @lamna1 yang selalu men-support saya agar mendapatkan akun steemit dan pada akhirnya hipnotis mereka berhasil meracuni pikiran saya untuk bisa mendaftar akun di platform steemit.

image

Sebagai pendatang baru di platform steemit, banyak hal yang harus saya belajar terutama kepada steemians yang telah terlebih dahulu bergabung. Maka dari itu, saya memohon bimbingan teman-teman semua agar saya dapat bertahan di platform “Meutuah”ini dan bisa menjadi steemians yang menghasilkan nantinya.

Dan yang terakhir saya memohon maaf atas tulisan perkenalan diri saya yang sangat masih awam ini. Bila anda tertarik dengan postingan ini, silahkan upvote, komen dan reestem.
Follow saya di @forgiveme

Sort:  

Hello forgiveme

hello too, how are you hopefully happy

Welcome, forgiveme! I wish you a very inspired experience here in this loving and caring community :) All the best!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

I am so happy that you are here, forgiveme! Best wishes for a very enriching experience here on Steemit! Enjoy!!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

@forgiveme, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Thank you so much for using our service! You were protected from up to 20% losses!

Help us grow by delegating to us! 100sp, 500SP, 1000SP, ANY SP

You just received 5.85% upvote from @onlyprofitbot courtesy of @sigoecoek!

You got a 1.35% upvote from @oceanwhale With 35+ Bonus Upvotes courtesy of @jakkeunou! Delegate us Steem Power & get 100%daily rewards Payout! 20 SP, 50, 75, 100, 150, 200, 300, 500,1000 or Fill in any amount of SP Earn 1.25 SBD Per 1000 SP | Discord server

You got a 3.45% upvote from @minnowvotes courtesy of @neusaba!

Congratulations @forgiveme! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Comment
You got a First Vote
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your Board of Honor.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do not miss the last announcement from @steemitboard!

Do you like SteemitBoard's project? Vote for its witness and get one more award!

You got a 50.00% upvote from @redwhale thanks to @alasyi!

Earn 85% earning payout by delegating SP to @redwhale
If you are looking to earn a passive no hassle return on your Steem Power, delegate your SP to @redwhale by clicking on one of the ready to delegate links:
25SP | 50SP | 75SP | 100SP | 250SP | 500SP | 1000SP | 2500SP | 5000SP Another Amount


You will earn 85% of the voting bot's earnings based on your delegated SP's prorated share of the bot's SP each day! You can also undelegate at anytime.
Our Discord Channel: https://discord.gg/ttaypWb

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 56776.60
ETH 2424.08
USDT 1.00
SBD 2.37