Hii Steemit Let Me Introduce My Self ("I'm Alil")

 Halo Steemian.... Salam bahagia dariku pendatang baru yang akhirnya punya kesempatan untuk menyapa kalian para steemians terdahulu, pada hari ini saya akan memperkenalkan diri  saya kepada teman teman yang sudah lama bergabung di Steemit, semoga kita dapat berteman dengan baik satu sama lainnya.  Sebenarnya perkenalanku dengan steemit sudah berlangsung sejak lama. Tepatnya ketika temanku @amf6 yang sudah terlebih dahulu menggunakan platform satu ini.  Nama saya Fitrah Abdul Halil, panggil saja Alil. Saya tinggal di Benua Asia lebih tepatnya di negara Indonesia daerah Aceh kota Langsa. Saya lahir di kota Langsa pada tanggal 21 Desember 1999. Saya anak ke 2 dari 4 bersaudara. Riwayat pendidikan formal yang pernah saya tempuh adalah, MIN Paya Bujok Seulemak Kota Langsa tahun lulus 2011, Mtsn Islamic Center  Kota Langsa tahun lulus 2014, SMK Negeri 1 Kota Langsa tahun lulus 2017 dan kini saya melanjutkan belajar di Universitas Samudra Langsa. Hobi saya Menggambar tepatnya menggambar doodle art.  



Mungkin cukup sekian yang dapat kusampaikan guys. Segini dulu yang bisa saya share ke kalian tentang siapa diriku sebenarnya. Intinya, I'm just a human who still fight for my dream.  Dan ya, tak mungkin hanya lewat sebuah tulisan seperti ini kalian akan  benar-benar tahu tentangku dengan baik. Tapi setidaknya ini bisa  dijadikan sebagai perkenalan awal yang manis untuk mengenal dan menjalin  silaturrahmi denganku.
Terimakasih sudah mau singgah dan baca. See you on next post! 

Salam Komunitas Steemit Indonesia

Sort:  


Welcome to Steemit @fitrah.steem!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Hello Alil !

Welcome fitrah.steem, hope you will have a great time here on steemit!

welcome to steemit my friends, hope you can be good here

Welcome to steemit alil!!! Keep spirit!!

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 68156.06
ETH 3517.56
USDT 1.00
SBD 2.81