You are viewing a single comment's thread from:

RE: # From Aceh with Love

Selamat datang sang guru saya, Bang Nash @nashmarzuki.

Ketika saya tahu ternyata ada Bang Nash di steemit—meskipun baru bergabung, sekonyong-konyong memompa semangat saya. Semangat yang lahir dari sebuah kerinduan murid kepada gurunya.

Saya juga pendatang baru di steemit. Baru aktif pada Januari 2018 walau sudah mendaftar sejak pengujung 2016. He he he….

Saya dan teman-teman yang lain pastinya dengan senang hati menanti artikel-artikel menarik yang akan Bang Nash sajikan untuk kami. :)

Sort:  

Semoga kita sehat dan memiliki energi yang cukup untuk terus ada di jaringan ini. Saya masih sangat gelap ihwal steemit.
Jadi, selain banyak menyimak, juga berupaya belajar dari kawan-kawan yang lebih duluan ada di sini.
Senang saya membaca proses dan capaian kawan-kawan stemian, yang mungkin dapat membantu saya memiliki semangat untuk kembali menulis dengan baik.
Agaknya steemit cocok juga untuk pensiunan seperti saya. Sukses selalu untuk dirimu, kawan. Saleuem.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61451.22
ETH 2929.56
USDT 1.00
SBD 3.65