jawaban dari "siapa saya?"

hai! hai! hai!!!

Sebenernya ini pertama kalinya saya ikut-ikutan nulis-nulis di media internet..
Dulu sempet kepengen punya blog atau apaan gitu di dunia maya, tapi setelah dirasa-rasa kayanya yang namanya nulis itu ya mesti pake pulpen dan harus diatas kertas juga jadi kalo nulisnya 'ngetik' jadinya ga kerasa 'feel'nya ya kan?!

Tapi di balik alasan itu semua, alasan utamanya ya karena sayanya males..
Males ngambil laptop di tas meja, males idupinnya, males buka webnya, males ngabisin kuota (ketauan fakir kuotanya. haha), dan akhirnya males ngetiknya..

Trus kenapa mendadak buat steemit?
Eum.. awalnya sempet diajakin sama teman yang udah duluan gabung di steemit, dia ngajakin gabung supaya bisa saling upvote, dan juga saat itu dia cerita kalau salah satu abang leting kami adalah masternya steemit di Aceh (oh wow kan?!) saat itu gatau sih kalo ada bayar-bayaran gitu.. dia cuma cerita masalah upvote-upvote doang. Tapi saat itu sebagai teman tapi baek, saya tetep buat akun juga tapi berhubung saat itu ga ngerti gimana-gimananya ya akhirnya saya ngedumel sendiri gara-gara akun disini ga jadi-jadi :( dan akhirnya beberapa minggu yang lalu salah satu abang saya nyinggung-nyinggung steemit di percakapan dalam grup keluarga di platform whatsapp, trus sang abang bilang kalo passwordnya itu baru dikirim setelah beberapa hari 'sign up', nah kalo udah dikirim passwordnya baru deh bisa 'log in' pasang poto profil, posting poto + cerita-ceriti setengah curhat juga..

Trus setelah terposting postingan pertama saya tentang gathering kemaren itu, saya baru nyadar kalo ternyata sepertinya saya belum ada psotingan tentang diri sendiri. Dan sepertinya ini adalah hal yang cukup bahaya mengingat kata-kata bos ditempat saya kerja dulu "tak kenal maka sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak kawin" nah loh! nah loh! bahaya kan? Jangan sampe ga kawin-kawin nanti gabisa berkembang biak katanya (NAH LHO!!!)

NAH! SAATNYA BERKENALAN!!!! ^^

2015-05-13-10-25-06-409.jpg
poto tahun 2015, saat itu idung saya belom ketutup pipi kalo poto dari samping..

Nama saya Fenti Novita Sari tapi kadang-kadang saya tambahin Asyafa biar ketauan anak siapa gituuu..
Nah (kebanyakan 'nah'nya si penti nii) kalo di dunia maya saya sering singkat nama saya jadi fenosaasyafa (kenapa namanya alay? jawaban: sengaja, biar di komen deddy corbuzier). Saya berdomisili di Kota kecil yang penuh cinta bernama Lhokseumawe di Provinsi Aceh (kalo mau alamat jelas nanti yaaaa) hahahaa..

Kalo umur saat ini masih seperempat abad (wuiii), kalo masalah status ga usah nanya kapan kawin kalo ga ngasih calonnya! Hahahaaa.. trus kegiatan saat ini masih sibuk belajar kerja ditempat kerja. Kenapa gitu? Iya gitu, masih belajar karena jujur aja walaupun kerjaan saya saat ini sesuai dengan apa yang saya pelajari waktu kuliah tapi sayangnya sepertinya ilmu-ilmu itu menguap sebelum sempat saya aplikasi kan dikehidupan kerja, ya sebenernya juga karena pas kuliah saya ga pinter-pinter amat karena di semester dua saya sadar kalau sepertinya kepala saya lebih nguasai mata kuliah manajemen dibanding mata kuliah akuntansi yang ternyata jauh lebih ribet dari yang saya khayalkan.

Oh iya, saya bekerja di sebuah Badan Usaha Milik Negara dibawah naungan Pupuk Indonesia Holding Company, perusahaannya bergerak dibidang pupuk memupuki (walaupun seseorang pernah mengatakan saya ga jago mupuk perasaan orang.. cih!.. ehcurhat). Perusahaan tempat saya bekerja memproduksi pupuk urea dan ammoniak, tapi untuk kedepannya saya juga berdoa semoga perusahaan ini bisa memproduksi NPK dan yang laiinnya juga (supaya karyawan-karyawannya sejahtera juga kan..hueheheheee)

Trus jenis kelamin saya pas dilahirkan perempuan, dan saat ini masih perempuan yang masih mau pendamping cowok (cowok apa laki-laki? Tapi laki-laki katanya minum extrajoss? Nanti mesti beli extrajoss tiap hari dong?cekak doong).

IMG_20180128_092342.jpg
gaya 'perempuan' naek ayunan

Trus hobi saya ga jelas ngapain, suka baca tapi ga suka-suka amat, suka nonton tapi ga suka-suka amat, suka masak tapi ga suka-suka amat, suka jalan-jalan tapi ga suka-suka amat, suka amat tapi si amatnya ga suka-suka (???). Saya sendiri juga kadang merasa aneh dengan diri saya yang kaya ga ada bakat apa-apa dan ga tau sukanya apa, mungkin karena dari kecil saya juga ga pernah menekuni sesuatu dengan maksimal dan juga mungkin karena saya mengidap penyakit gampang bosen. Eh, tapi setelah saya telaah (kan kan keliatan labilnyaaa), saya suka lho baca komik (tapi kadang males nyarinya), suka nonton pilem zombie yang biasanya nunggu download-an dari kakak laki-laki kedua saya dan sekarang hobi nonton bioskop khusus pilem-pilem tertentu yang dianggap seru (ini terjadi setelah di cekoki beberapa pilem marvel oleh kakak tertua saya dua tahun lalu). Dan salah satu bakat yang diakui oleh My Lovely Mom adalaaaahhh 'kelayapan'! hahahaaa... iya ni parah! saya kalo udah keluar dari rumah suka lama pulangnya, jangan tanya pergi sama siapa saya lebih banyak kelayapan sendiri, ntah kemana aja jalannya ayng penting jalan-jalan dan tidak buang sampah sembarangan.

Keluarga? Saya belum berkeluarga.. (cieeeeee promooooo)

IMG_20140321_180203.jpg

Saya memiliki dua orang kakak laki-laki dan satu orang adik perempuan, jadi bisa simpulin kan saya anak keberapa dari berapa bersaudara? (untuk menebak fomatnya : Nama < spasi > jawaban kirim ke 08XX-XXXX-XXXX, penebak pertama tercepat tertepat akan mendapatkan kotak susu). Saya dilahirkan sama Ibu Fadhlina yang super multi talenta, beliau bisa segalanya (jempol!!!!). Pak Syamsir Alam sendiri selaku suami dari Ibu Fadhlina sekaligus Bapak dari empat anak-anak yang kece ga jauh kalah kerennya karena berhasil mendaptkan hati Ibu Fadhlina pada masa muda dulu, tapi sayang beliau udah dipanggil duluan sama Yang Maha Pencipta. :(

FILE1662.JPG
kami itu termasuk keluarga yang jaraaaaang banget poto keluarga lengap, alhasil saya mesti posting poto lama lagi untuk nunjukkin semuanya

btw, kakak tertua saya udah nikah lho sama shireen sungkar KW super XD

IMG-20150616-WA0009.jpg

Dan sudah melahirkan seorang anak ganteng bernama Muhammad Arkananta Ozora a.k.a Sora,

IMG-20160611-WA0002.jpg
ini poto ini diambil waktu dy masih baru-baru lahir dengan keadaan lagi kentut kalo ga salah, kalo sekarang sih udah mau dua tahunan dianya..

Trus apalagi?

Gatau mau nulis apalagi, gatau mengenalkan apalagi..
ada request?

oiaa.. makasii udah baca

Sort:  

Hi! Welcome to steemit...I hope you enjoy the community..... enjoy the platform..

Hello! It's nice to see you here!

welcome to the steemers family

welcome to steemit, hope you can give information and good work and interesting to other steemit users, and do not forget always to support all activities in this steemit.

welcome @fenosaasyafa
smoga betah di steemit :D

Congratulations @fenosaasyafa! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Do not miss the last post from @steemitboard:

Are you a DrugWars early adopter? Benvenuto in famiglia!
Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66228.07
ETH 3559.90
USDT 1.00
SBD 3.01