Hello Steemians, Iam New Here

Bahagia sekali rasanya, saat account saya di approve steemit. Tidak sia-sia menunggu hampir dua pekan, antara harap-harap cemas, akankah steemit mengabulkan permintaan saya bergabung. Alhamdulillah, akhirnya harapan saya terwujud. Thank you Steemit... Iam really happy.

IMG_20180314_060444.jpg

Perkenalkan, saya Farid Wajidi, Kalian bisa memanggil saya Farid. Saya pekerja di salah satu pabrik pengolahan kelapa sawit di Aceh. Aceh Tamiang tepatnya. Salah satu kabupaten di propinsi Aceh yang berbatasan langsung dengan Sumatera Utara.

Saya seorang penikmat kopi. Salah satu jenis yang saya suka adalah Sanger Espresso. Saya juga suka travelling, melihat dan mempelajari hal-hal baru yang unik.

Saya sudah cukup jarang menulis, sejak pindah kerja ke tempat sekarang. Hanya sesekali mengisi blog dan tumblr. Itu pun tidak rutin. Kapan sempat saja.

Saya berkenalan dengan Steemit melalui seorang teman di saat pernikahan teman kami di Langsa. Beliau penulis sejati. Saya mengenalnya saat sama-sama dibawah atap koran Harian Aceh, beberapa tahun lalu. Beliau adalah Taufik al-Mubarak @acehpungo, penulis buku Aceh Pungo yang nyentrik, menyentil sekaligus menggelitik. Terima kasih brader Taufik...

Karena masih baru di komunitas ini, saya sangat berharap bantuan dan bimbingan dari steemians semua, agar saya bisa mempergunakan steemit secara benar dan bisa bermanfaat bagi semua...

Terima kasih Steemit...
Terima kasih buat smua...

Sort:  

selamat datang di steemit, semoga berkah dan sesuai dengan harapan...

^^ mari saling bersilaturahmi untuk menambah rezeki ^^

Aamiiin... Terima kasih...

Selamat bergabung bg @faridwajidi .
Dan menikmati perjalanan baru di steemit.
Salam kenal dari Aceh timur

Terima kasih...
Salam kenal juga dari Langsa...

Biasa ngumpul stemian di Langsa di mana y bang?

Saya blm tahu, saya baru aja bergabung... Klo dapat info, kabari saya juga ya...

Saya juga lagi cari tahu nih...


Welcome to Steemit @faridwajidi!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Welcome to jungle, Tgk Farid! Bek tuwo neusawue cit akun @iamgepe dan @siagamz

Aku @siagamz ka lon follow, @iamgepe yg golom...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60784.40
ETH 2633.51
USDT 1.00
SBD 2.61