introduceyourself : My Name Is Fahizal Muklis, Mengenal Steemit Dari Ejekan

DSC_0218.jpg

Hy sahabat steemian,semoga hari ini kita semua di berkahi oleh Allah SWT.

Dalam kesempatan ini saya ingin memeperkenalkan diri saya di media komunitas ini.
Perkenalkan Nama saya Fahrizal Muklis saya pria kelahiran Aceh Timur pada 20 juni 1997.
ketertarikan dan rasa ingin mengetahui tentang steemit itu bermula dari teman saya @lukfarrazi.
ketika saya melihat dia setiap harinya menghabiskan paket data dengan steemit dan dimanapun dia berada dia selalu mengatakan steemit,steemit,steemit.

DSC_0030.jpg

Melihat tingkah laku @lukfarrazi yang selalu mengatakan steemit,steemit membuat saya jenuh dengan kata-katanya,dan dia selalu mengejek kami yang asyik bermain mobile lagend dengan kata-kata "Berapa banayk sudah uang yang kalian dapatkan dari hasil game mobil lagend,dan berapa banyak sudah anda dapatkan uang dari postingan faceebok?".namun kami tidak menghiraukan karena ini hobi bagi kami.hampir setiap berjumpa dengan dia selalu kata-kata ejekan yang keluar dari dia.

namun saya mulai merasakan rasa ingin tahu tentang steemit setelah @lukfarrazi menempelkan spanduk Steemit Anti Hoax di salah satu warung kecil di desa kami,dan dia juga menempel spanduk steemit anti hoax di lapangan bola volly.

Hingga suatu saat saya bertanya kepada @lukfarrazi Apa itu steemit,dan Apa manfaatnya?
dengan tenang dia menjelaskan bahwa steemit adalah suatu media sosial namun lebih cendrung ke komunitas dan disini kita dapat menghasilkan uang dari postingan,disini juga cuma bisa postingan dan tidak bisa chatingan.
dan disitu dia membuktikan kepada kami bahwa memang benar-benar disitu menghasilkan uang,dia mencoba menjual dua SBD kepada temanya dengan harga yang relatif murah.

kemudia dia mengajarkan saya untuk mendaftar steemit,setelah saya mendaftar saya menunggu masuk pasword selama 8 hari.

DSC_0213.jpg

selain itu saya juga bekerja sebagai tukang pemasangan plafon atap rumah orang,disamping bekerja saya juga menyalurkan hobi dengan berolahraga seperti bermain bola kaki dan bola volly.

setelah saya mengenal steemit banayak hal yang saya temukan di steemit,dan saya dapan menilai bahwa steemit ini dapat membuat kita kreatif,karna disini adalah hasil keya kita sendiri.
sekarang tidak ada lagi ejekan yang datang dari @lukfarrazi setelah saya mengenal steemit,bahkan dia selalu memberi bahan-bahan postingan bermanfaat untuk saya.

Wasalamualaikum Wr Wb

Saleum teuka hay rakan steemian dari uloen tuan
beujeut keu syehdara geutanyoe dumna

Sort:  

Hi @fahrizalrazzor welcome to steemit, i hope you enjoy here have fun :). Don't get tired writing an article. You got an upvote from me :)

thank you for your advice and support @vinzie1

This comment has received a 0.15 % upvote from @speedvoter thanks to: @vinzie1.

Sebuah perkenalan yang sangat bagus, semoga sukses selalu

terimakasih bg

WelcoScreenshot_2018-03-28-19-05-55-1.pngming you on board @fahrizalrazzor,
Hopefully you will be finding stemit more awesome community to have earlier been into, but nothing do you all joined.
Feel free to use your good endowed intellect to earn as much as you can.
You can follow this linkhttps://discord.gg/rH7Ek72
to boost your morale.
Steemit, a good community indeed

steemitComment.png
We are excited to see you join us here! Steemit is a remarkable platform that is built to reward users for creating quality content. Its a logic called proof of brain.

As for TechChat, think of us as DJs that create tech content instead of music. We create content by looking for the most shocking, interesting, and exciting breakthroughs in the tech space. Basically - we do all the research so you dont have to.

We hope to hear your opinion on TechChat’s content! We always love to hear from our community.

Happy Steeming 🚀

welcome to steemit, nice

Happy steemit !!! cheers


Welcome to Steemit @fahrizalrazzor!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Selamat tameng di steemit

Siapa yang mau bergabung di grup komunitas steemit di whatsApp hubungi : 085358485241
Di tuggu apvote n follow nya ya...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.15
ETH 3505.45
USDT 1.00
SBD 2.53