First Meet Steemit _ Salam Kenal Dari Chyintia

26849978_1491836480933670_9074151476645495434_o.jpg

Assalamualaikum wr.wb

Hallo teman-teman Steemit, salam kenal dari saya Chyintia Ratna Sari. Sepertinya nama saya terlalu panjang ya? hmm ... kalian bisa panggil Chyintia atau Nana Chyintia saja.

Nana Chyintia adalah nama pena (kayak penulis aja ya :)). Saya menyukai menulis, tidak banyak hanya sedikit terkadang tergantung mood. Pas patah hati saya bisa menulis lancar (apa saya harus patah hati tiap hari?) ha ... ha ... ha .... Selain menulis saya juga suka membaca, kebanyakan membaca novel romance tapi saya tidak romantis. Akhir-akhir ini saya baru menyelesaikan satu buku yang sangat romantis berjudul "Bidadari Bermata Bening," karya Habiburrahman El Shirazy.

Saya berasal dari Lampung tetapi saat ini tinggal di Taiwan sebagai Pekerja Migran Indonesia (PMI). Sejak 6 tahun lalu saya sudah tinggal di negeri Formosa, rencana bulan depan saya kembali ke tanah air Indonesia. Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, dari saya belum mengenal apa itu kehidupan yang sebenarnya sampai saya bisa berdiri sendiri. Saya berangkat ke Taiwan dari umur 17 tahun masih cibi-cibi :) dan dari situ saya mulai belajar hidup mandiri. Ternyata tidak terlalu sulit.

Sambil menunggu waktu yang menjenuhkan saya bergabung dengan komunitas-komunitas kepenulisan, KPKers, Flp Taiwan dan Q_Writing Consulting. Dari sanalah saya mendapatkan banyak ilmu dan teman, dari sana juga saya bisa mengekpresikan diri sesuka hati.

Ini perkenalan apa curhat ya? kok, panjang amat?

Iya dech, cukup sampai di sini dulu next akan saya ceritakan anak umur 17 tahun melawan kerasnya hidup di negeri Formosa.

Wassalamualaikum wr.wb

13942526_164914283932011_630424701_n.jpg

13900830_163895967367176_271100978_n.jpg

Sort:  

Welcome to the platform. Nice to meet you as well. We happy to have you here!

I am very happy with your presence in Steemit. I wish you the best! Hope you gonna have fun with our community and see you soon.


Welcome to Steemapps.info

This website is a list of the good apps or other websites interconnected to Steem Blockchain. Moreover, any useful feedback on our website would get back a shared reward.


Welcome to Steem @chyintia.

Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.

Spend time reading Steem Blue Paper to know how Steem blockchain works and if you still have any queries ask them on our Ask me anything about Steemit post and we will try to answer that.

All the Best!!!

selamat bergabung di steemit semoga bisa memberikan kontribusi yang baik untuk steemit

Salam kenal :) amiin, semoga bisa berbagi di steemit.

Halo @chyntia selamat bergabung di komunitas steemit. Perkenalkan I am @singingland. Cerita-ceritamu akan ditunggu oleh anggota-anggota stemit. Kalau tulisanmu baik dan enak dibaca berarti saat itu Anda menulis dalam kondisi sakit hati. sakit hati bisa jadi obat untuk mempercepat ide keluar menjadi tulisan utuh. LOL :)

Salam kenal :) haruskah aku sakit hati tiap hari? hahaha...

Hi @chyintia .. welcome to steemit.. and good luck.. 👍

nice to meet you :)

thanks.. nice to meet you, too. :)

Nice Post dear. Welcome to steemit and enjoy your time here.

I have followed you, follow me back to be getting up votes from me on your future posts. https://steemit.com/@nwanne

Thank you.

nice to meet you to :)

Temannya mbak @ettydiallova kah? Selamat datang dan bergabung mbak @chyntia ditunggu tulisan selanjutnya..👍

Benar Mas @coinfarmer.
Berasal dari Lampung juga...😊

Mantebb banget mbak etty..biar makin rame..😀

Saya juga temennya mba @ettydiallova dari Lampung 😄😄😄😄

Hehe salam kenal

Welcome to KSI Chapter Taiwan

mohon bimbingannya master :)

Gracias por unirte a Steemit donde podrás compartir conmigo y con muchas personas más.

hallo mbak nana @chyintia selamat bergabung di Steemit. salam kenal

hallo kak salam kenal :)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59010.30
ETH 2515.57
USDT 1.00
SBD 2.45